Foto, Sinopsis dan Biodata Nama Pemain Madun Is Back MNCTV

Stasiun televisi MNCTV kembali hadir menayangkan salah satu sinetron terbarunya. Kali ini sinetron terbarunya tersebut diberi judul 'Madun Is Back'. Seperti yang telah kita ketahui bersama, sinetron ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Madun yang bercita-cita menjadi pemain sepakbola profesional.

Sinetron Madun sendiri telah tayang sejak tanggal 17 Desember 2018 lalu di stasiun televisi MNCTV. Sinetron yang bergenre darma ini di stutradarai oleh Orrie Sudrajat dan diproduksi oleh rumah produksi Visual Generation. Berikut dibawah ini adalah foto, sinopsis dan biodata para pemain sinetron Madun Is Back yang tayang di MNCTV.

Madun Is Back MNCTV

Sinopsis Madun Is Back
Madun is Back berkisahkan tentang seorang pemuda berbakat dalam bidang sepakbola bernama Madun yang kembali ke dunia persebakbolaan. Sayangnya ayah Madun yang bernama Syafei ini masih tidak setuju jika Madun menjadi pemain sepakbola. Ayah Madun sendiri ingin anaknya itu bisa menggantikan dia untuk mengajar mengaji sehingga Madun bisa mendapatkan uang dan juga mendapatkan pahala. Madun bimbang, antara tetap bermain bola atau tetap mengikuti perintah ayahnya.

Sementara itu, Martin yang dari dulu merupakan saingan berat atau rival Madun ini masih penasaran sama Madun. Martin tidak merasa bangga dengan kemenangannya melawan PS. Jakarta, karena Madun tidak hadir dalam pertandingan itu. Ia merasa tidak ada tantangan apapun ketika melawan PS. Jakarta tanpa Madun. Martin penasaran ada di mana Madun.

Pada suatu hari, adik Madun yang bernama Ali tertabrak mobil karena mengejar bola. Dan adik Madun itupun harus dioperasi dengan biaya yang sangat mahal. Madun bingung bagaimana cara dia mendapatkan uang untuk biaya operasi adiknya itu. Madun kemudian menjual sepatu bolanya untuk membantu pengobatan adiknya. Madun ditolong oleh Marsha atau Marsya yang merupakan adiknya Martin untuk membantu Madun menjual sepatunya.

Martin yang bertemu Madun menantang Madun bahwa Madun harus mengalahkan dia di pertandingan bola atau Madun akan disebut pengecut apabila tidak melawan Martin. Sementara Madun sendiri ingin ikut kompetisi bola karena hadiah uang yang sangat banyak agar ia bisa membayar biaya rumah sakit adiknya. Namun, ia tahu bahwa ayahnya pasti akan melarangnya. Tapi Madun tidak putus asa, dia diam-diam mencari pemain untuk masuk di timnya agar ia bisa ikut kompetisi bola tersebut. Madun kemudian membentuk Tim Madun untuk mengalahkan Tim Martin.

Untuk lebih mengenal siapa saja pemeran dan pemain sinetron Madun Is Back, berikut ini adalah daftar nama para pemeran pemain sinetron Madun Is Back yang lengkap beserta foto dan biodata-nya:

Biodata Yusuf Mahardika pemeran Madun
Madun merupakan tokoh utama dalam sinetron Madun Is Back. Madun bercita-cita menjadi pemain sepakbola profesional. Di lain sisi, ayah Madun yang bernama Syafei ini tidak setuju jika Madun jadi pemain sepakbola. Ayahnya ingin Madun untuk mengajar mengaji. Karena Madun ini anak yang baik dan berbakti pada orangtua, Madun pun menjalankan perintah ayahnya mengajar ngaji, tapi dia juga tetap main bola dengan cara pintar-pintar membagi waktunya.

Yusuf Mahardika pemeran Madun

- Nama Lengkap : Yusuf Mahardika Lingga Putra
- Nama Populer : Yusuf Mahardika
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 20 Agustus 1999
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktor
- Akun Instagram (IG) : @mahardikayusuf

Biodata Baron Yusuf pemeran Martin
Martin adalah salah satu tokoh yang juga sangat penting dalam sinetron Madun Is Back. Dia adalah tokoh antagonis dan merupakan rival dari Madun yang sangat ambisius untuk menjadi yang paling terbaik dari Madun. Dia juga memiliki adik perempuan cantik yang bernama Marysa.

Baron Yusuf pemeran Martin

- Nama Populer : Baron Yusuf
- Nama Lengkap : Baron Yusuf Siregar
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 28 April 1998
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktor
- Zodiak : Taurus
- Tinggi Badan : 172 cm
- Akun Instagram (IG) : @baronwilschut

Biodata Dame pemeran Marsya / Marsha
Marsya merupakan adik perempuan dari Martin. Marsya diceritakan dekat dengan Madun. Dan sepertinya Madun dan Marsya ini saling menyukai. Namun sayang Martin yang merupakan kakaknya Marsya ini adalah rival dari Madun.

Dame pemeran Marsya / Marsha

- Nama Populer : Dame Bheken
- Nama Lahir : Dame Aning Melati
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 1 Juni 2003
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Zodiak : Gemini
- Akun Instagram (IG) : @dameaning_real

Biodata Asha Sara pemeran Karina
Karina merupakan ibu kandung dari Madun. Dia adalah sosok ibu yang sabar dan penyayang serta selalu mendukung yang terbaik untuk anak-anaknya.

Asha Sara pemeran Karina

- Nama : Asha Sara
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 27 Oktober 1987
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Zodiak : Scorpio
- Akun Instagram (IG) : @ashasyara

Biodata Asrul Dahlan pemeran Syafei
Syafei merupakan ayah dari Madun. Safei bekerja sebagai penjual kopi. Syafei melarang Madun untuk bermain bola dan lebih baik mencari pekerjaan agar bisa mendapatkan uang daripada harus bermain bola yang tidak menguntungkan bagi dirinya. Syafei juga berharap agar anaknya itu bisa menggantikan dirinya untuk mengajar mengaji.

Asrul Dahlan pemeran Syafei

- Nama Populer : Asrul Dahlan
- Nama Lengkap : Asrul Dahlan Lubis
- Tempat Lahir : Indonesia
- Tanggal Lahir : 15 Februari 1971
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktor
- Zodiak : Aquarius
- Akun Instagram (IG) : @ruldahlan

Biodata Dwi Putrantiwi pemeran Amanda
Amanda merupakan istri dari Udin. Amanda juga mempunyi dua anak yang bernama Martin dan Marsya. Dia juga merupakan mantan istri dari Syafei (ayah Madun).

Dwi Putrantiwi sebagai Amanda

- Nama : Dwi Putrantiwi
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 10 Maret 1983
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Zodiak : Pisces
- Akun Instagram (IG) : @dwiputrantiwi

Biodata Udin Nganga pemeran Udin
Udin adalah sosok tokoh yang kaya raya dan terbilang sangat sombong. Dia merupakan ayah dari Martin dan Marsya. Dia juga sangat tidak suka pada ayahnya Madun, Syafei.

Udin Nganga pemeran Udin

- Nama Populer : Udin Nganga
- Nama Lengkap : Jupri Baharuddin
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 19 Februari 1965
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktor dan Pelawak
- Zodiak : Pisces
- Akun Instagram (IG) : @udinnga2

Biodata Keisha Alvaro pemeran Ali
Ali mreupakan adik dari Madun sekaligus putra dari Syafei dan Karina.

Keisha Alvaro pemeran Ali

- Nama Populer : Keisha Alvaro
- Nama Lengkap : Kiesha Alvaro Putra Sigit
- Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 20 Mei 2004
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktor dan Penyanyi
- Zodiak- : Taurus
- Akun Instagram (IG) : @kiesha.alvaro

Biodata Bowo Tiktok pemeran Bowo
Bowo adalah seorang pengamen cilik yang juga merupakan teman dari Madun. Di awal-awal episeode Madun Is Back, Bowo adalah teman yang solid bagi Madun, bagaimana tidak, Bowo ini tak segan-segan memberikan saran serta masukan kepada Madun untuk lebih bersemangat lagi karena tim musuh bukan lawan yang sembarangan.

Bowo Tiktok pemeran Bowo

- Nama Populer : Bowo Tik Tok
- Nama Asli : Prabowo Mondardo
- Tempat Lahir : Tangerang, Banten, Indonesia
- Tanggal Lahir : 11 Agustus 2004
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktor dan Selebgram
- Zodiak : Leo
- Akun Instagram (IG) : @prabowomondardo

Nama-nama pemain atau pemeran Madun Is Back lainnya
  1. Patricio pemeran Mr. Furgoso
  2. Taufik Lala pemeran Taufik
  3. Rizal Pamungkas
  4. Muhammad Alvha Rizy
  5. Rio Ramadhan
  6. Mario Gozali
  7. Putra Dhason
  8. Aldi Syahputra

Itulah pembahasan mengenai sinopsis dan biodata serta kumpulan foto-foto para pemain sinetron Madun Is Back. Jangan lupa saksikan terus sinetron Madun Is Back yang tayang hanya di stasiun televisi MNCTV.