Foto, Profil dan Biodata Rezca Syam Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktor tampan yang bernama Rezca Syam. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Rezca Syam. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Rezca Syam yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Rezca Syam

Rezca Syam adalah seorang aktor tampan yang namanya masih terbilang baru di dunia entertainment Indonesia. Namanya mulai dikenali oleh masyarakat Indonesia saat dirinya membintangi sinetron yang berjudul Utusan Dari Surga yang tayang di stasisun televisi RCTI. Dalam sinetron tersebut, Rezca Syam berperan sebagai Taqy.

Taqy ini diceritakan sebagai teman dari Alif yang diperankan oleh Baim Wong. Sebelum berteman dengan Alif, Taqy ini merupakan seorang pencuri handal di kampung golay, namun suatu ketika, dirinya menyelamatkan Alif dari bahaya yang menimpanya dan dari sanalah awal pertemanan mereka.

Selain membintangi sinetron Utusan Dari Surga yang berhasil melambungkan namanya, Rezca Syam yang berasal dari Yogyakarta dan lahir pada tanggal 13 November ini juga pernah membintangi satu film yang berjudul "Ibu Maafkan Aku" yang telah tayang di Bioskop Indonesia pada tahun 2016 lalu.

Biodata Rezca Syam

Biodata Rezca Syam

- Nama Populer : Rezca Syam
- Nama Panggilan : Rezca
- Tanggal Lahir : 13 November
- Asal : Yogyakarta, Indonesia
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktor
- Akun Instagram (IG) : @rezcasyam

Rezca Syam Bawa Kacamata

Selain menyajikan profil dan biodata Rezca Syam secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Rezca Syam. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Rezca Syam.
Baca Juga Biodata Aktor Tampan Lainnya : Biodata Fachri Muhammad
Rezca Syam Di Lokasi Syuting

Rezca Syam Ganteng

Rezca Syam Keren

Rezca Syam Pakai Kacamata

Rezca Syam Saat Syuting

Rezca Syam Syuting

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Rezca Syam yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktor yang anda idolakan.