Foto, Profil dan Biodata Nabila Zavira Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik yang bernama Nabila Zavira. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Nabila Zavira. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Nabila Zavira yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Nabila Zavira
Nabila Zavira atau yang juga lebih akrab disapa Nabila adalah seorang aktris dan model cantik muda dan berbakat yang lahir pada tanggal 8 Januari 2001 di Jakarta, Indonesia. Dia juga merupakan anak dari pasangan dari Zainal dan Elvira.

Nabila Zavira mulai menunjukkan bakatnya sejak dirinya masih berusia belia. Nabila Zavira menitih kariernya dari menjadi seorang medeling hingga melabarkannya menjadi seorang akris atau bergelut di dunia seni peran. Selain membintangi salah satu film terkenal saat itu pada tahun 2012 yang berjudul Jenderal Kancil The Movie, akhirnya nama Nabila Zavira pun mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia berkat totalitasnya berakting dalam film itu. Dan pada akhirnya di usinya remaja, dirinya pun semakin kebanjiran job untuk membintangi beberapa sinetron seperti sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Putri Titipan Tuhan.

Biodata Nabila Zavira

Biodata Nabila Zavira
- Nama Lengkap : Nabila Zavira
- Nama Panggilan : Nabila
- Tempat Lahir : Jakarta, Indoinesia
- Tanggal Lahir : 8 Januari 2001
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Agama : Islam
- Nama Orangtua : Zainal (Ayah) dan Elvira (Ibu)
- Akun Twiiter : @nabilazvr
- Akun Instagram (IG) : @nabilazaviraa_

Nabila Zavira Senyum

Sinetron Nabila Zavira
- Si Kabayan Anak Sekolahan
- Si Biru
- Raden Kian Santang
- Tukang Bubur Naik Haji The Series
- Putri Titipan Tuhan
- Tuhan Ada Dimana-Mana
- Seleb

Nabila Zavira Keren

Film Nabila Zavira
- Jenderal Kancil The Movie

Nabila Zavira Foto Terbaru

FTV Nabila Zavira
- I Love You Bembi

Nabila Zavira Duduk

Iklan Nabila Zavira
- Curcuma Plus

Selain menyajikan profil dan biodata Nabila Zavira secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Nabila Zavira. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Nabila Zavira.
Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Raisya Bawazier
Nabila Zavira Cantik

Nabila Zavira Bersama Burung Kakak Tua

Nabila Zavira Bawa Tas

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Nabila Zavira yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan.