Foto, Profil dan Biodata Azella Alhamid Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik yang bernama Azella Alhamid. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Azella Alhamid. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Azella Alhamid yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Biodata Azella Alhamid
Azella Alhamid adalah seorang aktris yang masih terbilang baru di dunia Entertainment Indonesia. Walaupun begitu untuk keahliannya dalam dunia seni peran dan akting sudah tak usah diragukan lagi. Dirinya kini juga telah di daulat untuk membintangi salah satu sinetron terbaru yang tayang SCTV berjudul Malaikat Cinta.

Dalam sineton Malaikat Cinta ia disandingkan dengan beberapa aktor dan aktris populer Indonesia seperti, Febby Rastanty, Omar Danial, Rezky Aditya, Nabila Zavira dan masih banyak lagi lainnya. Sinetron Malaikat Cinta sendiri merupakan sinetron perdana bagi Azella Alhamid. Dan di usianya yang masih sangat muda ini ia akan terus mengasah kemampuan aktingnya agar bisa totalitas dalam membintangi sinetron dan film yang diperankannya.

Biodata Azella Alhamid

Biodata Azella Alhamid
- Nama Lengkap : Azella Alhamid
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : 2000
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Akun Twiiter : @azellaalhamid
- Akun Instagram (IG) : @azellaalhamid

Azella Alhamid Cantik

Selain menyajikan profil dan biodata Azella Alhamid secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Azella Alhamid. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Azella Alhamid.
Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Biodata Sylvia Genpati
Azella Alhamid dan Teman Temannya

Azella Alhamid Dengan Temannya

Azella Alhamid Manis

Azella Alhamid Pakai Jaket

Azella Alhamid Selfie

Azella Alhamid Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Azella Alhamid yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan.