Daftar Kumpulan Lagu Reza RE Terbaru Lengkap

Reza RE adalah seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu yang kini namanya tengah naik daun. Walaupun telah malang melintang di dunia musik Indonesia sejak tahun 2017 lalu, namun nama Reza RE baru melejit pada pertengahan tahun 2018 ini. Lagu Maafkanlah membawa Reza RE di puncak kepopulerannya. Lagu tersebut telah berhasil viral di salah satu aplikasi pembuat video pendek bernama Tik Tok.

Selain lagu Maafkanlah yang berhasil mengangkat nama Reza RE menjadi naik daun, ada cukup banyak sekali lagu-lagu yang telah dirilis oleh Reza RE dari awal kariernya sampai sekarang ini. Berikut dibawah ini adalah video dan daftar kumpulan lagu yang dinyanyikan Reza RE terbaru dan lengkap.

Kumpulan Lagu Reza RE

1. Maafkanlah
Maafkanlah ini menjadi salah satu lagu dari Reza RE yang terbilang sangat populer di tahun ini. Lagu ini diciptakan oleh Reza RE sendiri dan berhasil menjadi viral diberbagai media sosial seperti Instagram, Facebook dan juga aplikasi video pendek Tik Tok.



2. Ku Ikhlaskan
Ku Ikhlaskan adalah salah satu lagu dari Reza RE yang masih sangat terbilang baru. Lagu yang diciptakan oleh Reza RE dan dinyanyikan bersama Taufit DT ini baru saja dirilis satu minggu lalu tepatnya pada tanggal 14 Agustus. Dan sama seperti lagu Maafkanlah, lagu Ku Ikhlaskan juga mendapat respon yang cukup baik dari para penikmat musik Indonesia.



3. Tersakiti
Tersakiti jadi salah satu lagu populer dari Reza RE selain kedua lagu diatas. Lagu ini dibawakan secara kolaborasi oleh Reza RE bersama penyanyi wanita bernama Yusra. Perpaduan suara keduanya membuat lagu ini sangat nyaman dan enak sekali di dengar.



4. Mengertilah
Mengertilah adalah salah satu lagu dari Reza RE yang dirilis pada tahun ini tepatnya pada bulan Februari lalu. Lagu ini dibawakan oleh Reza RE bersama rekannya yang bernama Taufit DT.



5. Jangan Kau Tinggalkanku
Lagu Jangan Kau Tinggalkanku telah dirilis oleh Reza RE pada bulan Desember tahun lalu. Lagu ini dinyanyikan oleh Reza RE bersama Taufit DT dan satu perempuan yang bernama Irma Musnita. Perpaduan suara dari ketiganya begitu sangat klop sekali, tak heran jika mendengarkan lagu ini pastinya akan dibuat ketagihan dan ingin memutarnya kembali.



6. Air Mataku
Sama seperti lagu Jangan Kau Tinggalkanku, lagu Air Mataku juga dirilis dibulan Desember tahun lalu. Lagu ini hadir dengan konsep musik yang cukup sendu dan tentunya dibalut juga dengan lirik hiphop khas dari Reza RE.



7. Bersamamu
Lagu Bersamamu dirilis oleh Reza RE di awal bulan Desemeber tahun lalu. Lagu ini menjadi salah satu dari dua lagu dia atas yang dirilis Reza RE di akhir tahun lalu.



8. Tak Direstui
Tak Direstui merupakan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Reza RE bersama rekannya bernama Taufit DT. Lagu ini telah resmi rilis sejak bulan November tahun lalu.



9. Berdusta
Berdusta adalah salah satu lagu kolaborasi yang dinyanyikan oleh Reza RE bersama Taufit DT dan juga Fauzil FD. Lagu yang diciptakan Reza RE ini telah resmi rilis sejak tanggal 28 Oktober tahun lalu.



10. Bahagia
Sama seperti lagu diatas, lagu Bahagia ini juga merupakan sebuah lagu yang dinyanyikan secara kolaborasi oleh Reza RE bersama penyanyi perempuan, Eka Safitri.



11. Jangan Pergi
Jangan Pergi merupakan salah satu lagu Reza RE di awal karier musiknya yang dirilis di Youtube. Lagu ini dinyanyikan secara bersama-sama oleh Reza RE bersama Tafit DT dan juga Fauzil FD.



Itulah daftar kumpulan lagu Reza RE terbaru dan lengkap. Mari kita dukung Reza RE untuk terus berkarya di dunia musik Indonesia salah satunya dengan cara men-subscribe channel officialnya yang ada di video-video di atas.