Biodata & Nama Asli Pemeran Doni di Sinetron Apace RCTI

Sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) merupakan sinetron terbaru yang tayang di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 11 April 2018. Sinetron produksi MNC Pictures dan di sutradarai oleh Iip S Hanan ini berlokasi syuting di Kampung Sempur, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Sinetron Apace ini banyak sekali bertaburan para pemain yang usianya masih tergolong muda. Dan salah satu pemain cowok yang cukup menyita perhatian para pemirsanya yakni pemain cowok yang berperan sebagai Ramdoni atau Doni.

Doni di Sinetron Apace

Nama asli pemeran Doni di sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) RCTI adalah Mando GW. Dalam sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek), Mando GW ini berperan sebagai Ramdoni alias Doni yang merupakan anak dari Eti dan Entus.

Doni ini dikisahkan sebagai seorang anak punk yang pintar namun kurang update. Doni tidak akur sama bapaknya karena bapaknya menikah lagi. Doni paling sayang sama ibunya. Doni juga jatuh cinta ke Rani, tetapi dia takut ketahuan sama teman-teman gengnya di Apace karena mereka sudah berikrar untuk anti cewek.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Doni di sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Mando GW yang berperan sebagai Doni di sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) RCTI.

Mando GW pemeran Doni

Profil Mando GW
Mando GW adalah seorang aktor tampan yang namanya tentu masih tergolong baru di telinga masyarakat Indonesia. Dirinya kini tengah membintangi satu sinetron terbaru yang tayang di RCTI berjudul APACE (Anak Punk Anti Cewek).

Mando GW Bawa HP

Biodata Mando GW
- Nama Lengkap : Armando Gerry Lukas Waworuntu
- Nama Populer : Mando GW
- Tanggal Lahir : 11 Agustus 1997 ??
- Pekerjaan : Aktor
- Agama : Kristen
- Orangtua : Denny J.C Waworuntu (Ayah) dan Yanti Maki (Ibu)
- Akun Instagram (IG) : @mando_gw

Mando GW Keren

Mando GW Pakai Jaket Kuning

Mando GW Pakai Jaket

Mando GW Pakai Kemeja Putih

Mando GW Pakai Topi
Lihat Juga Biodata dan Nama Asli Pemeran Apace Lainnya : Biodata & Nama Asli Pemeran Sam di Sinetron Apace
Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ramdoni alias Doni yang diperankan oleh Mando GW yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Doni membuat sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.