Biodata & Nama Asli Pemeran Kokom di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut TOP merupakan salah satu sinetron yang memiliki banyak pemirsa setianya. Terbukti sinetron ini bertahan sampai  lebih dari 800 episode ditengah banyaknya sinetron-sinetron baru yang mencul.

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Seiring dengan berjalannnya waktu dan semakin banyaknya episode membuat sinetron ini merombak banyak pemain lamanya dengan menggantinya dengan pemain baru. Selain Feni dan juga Muna, sinetron ini juga kedatAngan pemaran baru yang membuat gregEtan para pemirsanya yaitu pemeran yang bernama Kokom.

Kokom di Kokom di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Kokom di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah Puput Azyy. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Kokom berperan sebagai seorang gadis cantik yang merupakan keponakan dari Haji Murot dan juga merupakan sepupu dari Mpok Uyuy.

Kokom ini orangnya lemot tetapi dia memiliki paras yang cantik. Dia kini juga tinggal di kampung Rawa Bebek dan satu rumah bersama Haji Murot, Mpok Uyuy dan juga Aliya. Kokom tinggal di Kampung Rawa Bebek bertujuan untuk mencari pekerjaan.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Kokom di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Puput Azyy yang berperan sebagai Kokom di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Puput Azyy pemeran Kokom

Profil Puput Azyy
Puput Azyy adalah seorang aktris pendatang baru yang kini namanya mulai dikenal oleh masyarakat luas. Sebelum bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang kini ia bintangi, Puput Azyy juga tercatat pernah membintangi sitkom yang tayang di NET TV berjudul OK-JEK.

Biodata Puput Azyy

Biodata Puput Azyy
  • Nama : Puput Azyy
  • Akun Twitter : @puputazyy999
  • Akun Instagram : www.instagram.com/puputazyy (@puputazyy)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Kokom yang diperankan oleh Puput Azyy yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Kokom membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwaran dan menarik untuk di tonton.