Biodata & Nama Asli Pemeran Muna / Munaroh di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut dengan TOP merupakan salah satu sinetron unggulan dari RCTI yang selalu mengihiasi layar televisi pemirsa tanah air setiap malam harinya.

Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini memang menjadi salah satu sinetron yang memiliki episode yang panjang. Dengan ceritanya yang menarik dan juga balutan komedinya membuat sinetron ini mampu memanjakan para pemirsa setianya. Belakangan ini, sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga telah ditinggalkan oleh beberapa pemainnya. Namun dilain sisi, sinetron ini juga kembali memunculkan salah satu pemeran barunya yang bernama Muna atau Munaroh.

Muna / Munaroh di TOP

Nama asli pemeran Muna / Munaroh di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah Gaby Marissa. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Gaby Marissa berperan sebagi Munaroh yang merupakan wanita cantik yang kini sering sekali datang ke kampung Rawa Bebek.

Bukan tanpa alasan Munaroh datang ke kampung Rawa Bebek, dirinya datang ke kampung tersebut karena menjenguk enyaknya Udin yang kini tengah jatuh sakit. Saat datang ke kempung Rawa Bebek, Munaroh sering diantar jemput oleh Ojak. Dan sepertinya Ojak menyukai Munaroh. Ojak juga mendapat saingan dari Purnomo yang ternyata juga menyukai Munaroh. Sementara itu Udin tidak suka kalau Munaroh dekat-dekat dengan Ojak.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Muna / Munaroh di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Gaby Marissa yang berperan sebagai Munaroh di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Gaby Marissa Pemeran Munaroh

Profil Gaby Marissa
Gaby Marissa merupakan seorang aktris dan juga model yang lahir pada tanggal 26 Mei 1994 di Jakarta, Indonesia. Sebelum terjun ke dunia seni peran, Gaby Marissa mengawali kariernya dengan menjadi seorang model. Dia pernah menjadi "Best Photogenic Putri Remaja Ceria DKI Jakarta 2010" dan dia juga pernah menjadi "Finalist GADIS Sampul 2011".

Karier Gaby Marissa sendiri mulai menanjak saat dirinya mulai terjun kedua akting dan seni peran. Dia pernah bermain film salah satunya berjudul Cinta Brontosaurus. Selain itu dia pernah bermain di acara komedi Trans TV, Instawa. Dia juga pernah bermain di FTV TRANSTV berjudul Kalau Idul Bertemu Fitri, FTV "Balada Papah Muda" Trans 7. Dan belum belum lama ini ia juga pernah bermain di beberapa sinetron seperti Sinetron Kesempurnaan Cinta (NET TV) dan sinetron Jin dan Jun Makin Gokil (ANTV).

Biodata Gaby Marissa

Biodata Gaby Marissa
  • Nama : Gaby Marissa
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 26 Mei 1994
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : @gabymarissa
  • Akun Instagram : www.instagram.com/gabymarissa (@gabymarissa)

Gaby Marissa Cantik

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Muna / Munaroh yang diperankan oleh Gaby Marissa yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Munaroh membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton.