Foto, Profil dan Biodata Nella Kharisma Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi dangdut, muda dan berbakat yang bernama Nella Kharisma. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Nella Kharisma. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Nella Kharisma yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Nella Kharisma
Nama lengkapnya adalah Nella Tri Charisma, tetapi ia lebih dikenali oleh masyarakat luas dengan mama Nella Kharisma. Dia adalah seorang penyanyi dangdut muda yang lahir pada tanggal 4 November 1994 di Kediri, Jawa Timur.

Nella Kharisma sendiri memulai karier menyanyi dari panggung ke panggung bersama grup musik Monata. Dan tanpa putus asa dirinya terus berjuang agar karier menyanyi ini semakin lebih baik dan agar namanya semakin dikenal oleh masyarakat luas. Dengan semangatnya yang pantang menyerah di tambah vokalnya yang merdu serta parasnya yang cantik, akhirnya dirinya pun bisa untuk masuk dapur rekaman profesional.

Pada awal tahun 2017, Nella Kharisma bergabung bersama perusahaan rekaman dari Bintaro Tangerang Selatan yaitu Pancal Records Indonesia, kemudian bersama perusahaan rekaman itu dia merilis albumnya yang bertajuk Goyang Reggae, Stop Galau dan Indonesia Sehat bersama penyanyi Ratna Antika dan Sodiq Monata. Selain bergabung di perusahaan rekaman atau label Pancal Records Indonesia, kini Nella Kharisma juga bekerja sama dan bergabung bersama perusahaan rekaman atau label lainnya, seperti DSA RECORD, Samudra Record dan Khatulistiwa Record.

Biodata Nella Kharisma

Biodata Nella Kharisma
  • Nama Lengkap : Nella Tri Charisma
  • Nama Populer : Nella Kharisma
  • Tempat Lahir : Kediri, Jawa Timur
  • Tanggal Lahir : 04 November 1994
  • Agama : Islam
  • Warna Favorit : Biru
  • Akun Twitter : @nellalovers_id
  • Akun Instagram : www.instagram.com/nellakharisma (@nellakharisma)

Selain menyajikan profil dan biodata Nella Kharisma secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Nella Kharisma. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Nella Kharisma.

Nella Kharisma Berhijab

Nella Kharisma Cantik

Nella Kharisma Tidak Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Nella Kharisma yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali artis atau penyanyi yang anda idolakan.