Biodata & Nama Asli Pemeran Feni di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini memang selalu mernarik untuk ditonton, ceritanya yang menggembarkan kesederhanaaan masyarakat menengah kebawah serta balutan komedinya membuat sinetron ini memiliki pemirsa setianya.

Seiring berjalannya waktu sinetron ini pun juga mulai mengganti para pemain lamanya. Dan kemudian menggatinya dengan pemain barunya. Dan salah satu pemain yang cukup manarik para pemirsa setia sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah tokoh wanita yang bernama Feni / Veni.

Feni di TOP


Nama asli pemeran Feni / Veni di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah Ira Ilva Sari. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Ira Ilva Sari berperan sebagai Feni yang merupakan wanita cantik yang kini sedang ngekos dirumah emak Mae.

Bukan tanpa alasan Feni ngekos dirumah emak Mae yang ada kampung Rawa Bebek, karena tempat kuliah Feni ini terhitung dekat jaraknya dengan kampung Rawa Bebek. Dan belum lama dirinya tinggal di kampung Rawa Bebek ada satu pemuda yang bernama Cimot yang langsung naksir dan suka terhadap Feni.

Cimot sendiri adalah pemuda kampung rawa bebek yang berprofesi sebagai pencuci motor di pencucian milik Pak Sofyan. Cimot terus berusaha untuk mendekati Feni, namun Cimot tidak mengetahui jika Feni sebenarnya telah memiliki suami yang tinggal di Surabaya. Jono yang mengetahui jika Feni telah memiliki suami malah mendukung Cimot agar terus mengejar Feni, hal tersebut ia lakukan agar nantinya Cimot menjadi patah hati.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Feni di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Ira Ilva Sari yang berperan sebagai Feni di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Ira Ilva Sari pemeran Feni

Profil Ira Ilva Sari
Ira Ilva Sari adalah seorang model dan juga aktris yang lahir pada tanggal 28 September 1998 di Pandeglang, Banten. Ira ilva sari ini awalnya memang dikenal sebagai model. Ia pernah meraih juara pada ajang Kaka Teteh Pandeglang 2015, serta menjadi model Wedding Fair Kelapa Gading dan Summarecon Mall Serpong.

Hingga kemudian dirinya pun mencoba melebarkan sayap kariernya dengan terjun kedunia seni peran atau akting. Dan dia mulai terlibat dalam pembuatan Film televisi (FTV) berjudul Ketemukan Surga yang Hilang yang ditayangkan di Indosiar. Sebelumnya ia juga pernah pernah bermain dalam sinetron Cinta Dari Surga yang tayang di RCTI. Yang terbaru ia juga ikut bermain dalam Film layar lebar The doll 2.

Ira Ilva Sari Berhijab

Biodata Ira Ilva Sari
  • Nama Lengkap : Ira Ilva Sari
  • Tempat Lahir : Pandeglang, Banten
  • Tanggal Lahir : 28 September 1998
  • Akun Instagram : www.instagram.com/irailvaasari (@irailvaasari)

Ira Ilva Sari Cantik

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Feni / Veni yang diperankan oleh Ira Ilva Sari yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Feni membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton.