Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Fanny / Fani di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Tukang Ojek Pengkolan atau TOP merupakan salah satu sinetron yang sampai sekarang ini masih tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang di produksi oleh MNC Pictures ini tak hentinya selalu menyajikan tontonan yang menarik untuk para pemirsa setianya. Dan tak lama ini sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) kembali menghadirkan cukup banyak para pemain atau pemeran barunya, salah satunya adalah pemain atau pemaran yang bernama Fanny / Fani.

Fanny / Fani di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
(foto: instagram.com/nqaulia)

Nama asli pemeran Fanny / Fani di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Nqaulia Deas. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Nqaulia Deas berperan sebagai Fanny yang merupakan teman kerja Karina. Jika dilihat dari gelagatnya Fanny ini menyukai Iwan yang dulu adalah teman kuliahnya dan kini menjadi teman sekantornya tempat dia bekerja.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Fanny / Fani di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, berikut adalah foto, profil dan biodata Nqaulia Deas yang memerankan tokoh tersebut.

Baca Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Sinta di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Nqaulia Deas pemeran Fanny / Fani di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
(foto: instagram.com/nqaulia)

Profil

Nqaulia Deas adalah seorang aktris berparas cantik yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Tukang Ojeek Pengkolan (TOP), Nqaulia Deas juga tercatat pernah membintangi satu judul film pendek yakni Katakan Cinta yang diproduksi oleh Pranala Pictures.

Nqaulia Deas Cantik
(foto: instagram.com/nqaulia)

Biodata

  • Nama : Nqaulia Deas
  • Tempat Lahir : Indonesia
  • Tanggal Lahir : -
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2020 - sekarang
  • Akun Instagram (IG) : @nqaulia

Foto Foto

1. Salah satu potret cantik Nqaulia Deas waktu berfoto selfi.

Nqaulia Deas Selfi
(foto: instagram.com/nqaulia)

2. OOTD Nqaulia Deas memang selalu keren dan juga kekinian, recomended nih buat ditiru.

Nqaulia Deas OOTD
(foto: instagram.com/nqaulia)

3. Banyak yang nggak tahu, ternyata Nqaulia Deas suka ngopi loh.

Nqaulia Deas OOTD
(foto: instagram.com/nqaulia)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Fanny / Fani yang diperankan oleh Nqaulia Deas yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Fanny / Fani membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Fanny / Fani di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI"