Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Nining di Jalan Langit MNCTV

Stasiun televisi MNCTV kembali menghadirkan salah satu sinetron terbarunya yang berjudul Jalan Langit. Sinetron ini sendiri resmi tayang di MNCTV pada tanggal 22 Juni 2022. Ada cukup banyak para pemain yang memerankan tokoh dalam sinetron ini, salah satunya yang menerik perhatian adalah pemeran atau pemain yang bernama Nining.

Nining di Jalan Langit MNCTV
(foto: instagram.com/jalanlangit_mncp)

Nama asli Nining di sinetron Jalan Langit yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Asya Lianda. Dalam sinetron Jalan Langit MNCTV, Asya Lianda memerankan tokoh yang bernama Nining yang merupakan cewek cantik namun dia tomboy. Nining diceritakan sangat care dan baik kepada Langit dan juga kawan-kawannya. Dia juga menganggap Langit merupakan sahabat terbaiknya.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Nining di sinetron Jalan Langit MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Asya Lianda yang memerankan tokoh tersebut.

Asya Linda pemeran Nining di Jalan Langit MNCTV
(foto: instagram.com/asya_lianda)

Profil

Asya Lianda adalah seorang aktris cantik yang kini beranjak remaja. Aktris yang sebelumnya membintangi sinetron Jagoan Bola yang juga pernah tayang di MNCTV ini lahir pada tanggal 2 April 2008 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Asya Lianda sendiri merupakan artis yang sangat multi talenta. Ia pernah terpilih sebagai ICON Pesona Batik Nusantara 2020 Kategori B pada Ajang Pesona Batik Nusantara Internasional 2020, 6-8 Maret 2020 di Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI. Selain itu dia pernah meraih kejuaraan dalam kompetisi Modelling di ajang Nasional yakni Juara Runner Up I kategori anak-anak Colourful Indonesia 2019 pada Ajang Yambi Model Search 2019 di Jakarta 20 -22 Desember 2019. Dia juga pernah menjadi Juara II kategori Line Dancesport Jive pada Kejurprov IODI Kalimantan Selatan 2019 dan Juara 2 wakil Galuh cilik 1 Banjarmasin 2018.

Asya Linda Pakai Hijab
(foto: instagram.com/asya_lianda)

Biodata

  • Nama : Asya Lianda
  • Nama Lain : Asya Adeniarifva
  • Tempat Lahir : Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 2 April 2008
  • Umur : 12 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model, pelajar
  • Tahun Aktif : 2018 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Aliansyah dan Kurniani Budi Asri
  • Saudara : Anya Zahiyavira (kakak)
  • Akun Instagram (IG) : @asya_lianda

Foto Foto

1. Potret kebersamaan Asya Lianda dengan Farras Fatik saat di lokasi syuting.

Asya Linda Pakai dan Farras Fatik
(foto: instagram.com/asya_lianda)

2. Nah kalau ini potret kebersamaan Asya Lianda dengan teman-temannya waktu di sekolah.

Asya Linda Pakai dan Teman Temannya
(foto: instagram.com/asya_lianda)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Nining yang diperankan oleh Asya Lianda yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Nining membuat sinetron Jalan Langit yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Nining di Jalan Langit MNCTV"