Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Marina di Preman Pensiun 5 RCTI

Salah satu sinetron Ramadhan yang selalu di tunggu-tunggu adalah sinetron berjudul Preman Pensiun. Dan kini Preman Pensiun telah memasuki season yang ke-5. Sinetron Preman Pensiun 5 masih seperti sebelumnya yang diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Dan sinetron ini cukup banyak sekaali mengahdirkan para pemain barunya, salah satunya adalah tokoh atau pemeran bernama Marina.

Marina di Preman Pensiun 5
(foto: instagram.com/salsalaahh)

Nama asli pemeran Marina di sinetron Preman Pensiun 5 yang tayang di stasiun telivisi RCTI adalah Salsalah. Dalam sinetron Preman Pensiun 5, Salsalah berperan sebagai Marina yang merupakan copet cantik anak buah Saep.

Marina diceritakan terjerumus bujuk rayu Saep dan akhirnya ia menjadi copet. Ia juga mempunyai partner wanita yang juga terjurumus menjadi copet dan partnernya tersebut bernama Risa.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Marina di sinetron Premaan Pensiun 5, berikut adalah foto, profil dan biodata Salsalah yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Yasmin di Preman Pensiun 5 RCTI

Salsalah pemeran Marina di Preman Pensiun 5
(foto: instagram.com/salsalaahh)

Profil

Salsalah adalah seorang aktris berparas cantik yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Aktris yang hobi bermain skateboard ini kini membintangi sinetron Preman Pensiun 5. Walaupun sinetron Preman Pensiun 5 ini merupakan sinetron perdananya, namun aktingnya dalam sinetron tersebut tak usah diragukan lagi, ia pun sangat totalitas dalam memerankan karakter yang di perankan itu.

Salsalah Foto Terbaru
(foto: instagram.com/salsalaahh)

Biodata

  • Nama : Salsalah
  • Tempat Lahir : -
  • Tanggal Lahir : -
  • Asal : Bandung, Jawa Barat
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2021 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @salsalaahh

Foto Foto

1. Potert cantik Salsalaah waktu masih berambut panjang.

Salsalah Rambut Panjang
(foto: instagram.com/salsalaahh)

2. Banyak yang tak tahu, ternyata Salsalah ini hobi bermain skateboard loh.

Salsalah Main Skateboard
(foto: instagram.com/salsalaahh)

3. Makin cantik dan juga anggun Salsalah waktu memakai hijab dan juga gamis berwarna hitam.

Salsalah Pakai Hijab
(foto: instagram.com/salsalaahh)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Marina yang diperankan oleh Salsalah yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Marina membuat sinetron Preman Pensiun 5 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Marina di Preman Pensiun 5 RCTI"