Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bulan Dari Jendela SMP SCTV

Dari Jendela SMP (DJS) merupakan salah satu sinetron unggulan yang sampai sekarang ini tetap axis dan tayang di stasiun televisi SCTV. Sinetron yang diproduksi oleh rumah produksi SinemArt ini belakangan cukup banyak menghadirkan para pemain barunya, salah satunya adalah pemain pemeran atau tokoh bernama Bulan.

Bulan Dari Jendela SMP
(foto: instagram.com/montserratgizelle)

Nama asli pemeran Bulan di sinetron Dari Jendela SMP (DJS) yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Montserrat Gizelle. Dalam sinetron Dari Jendela SMP, Montserrat Gizelle berperan sebagai Bulan yang merupakan gadis cantik yang terlihat menyukai Joko. Jika dilihat dari gerak geriknya, Bulan ini memang sepertinya menyukai Joko. Dan hal tersebut tentu membuat Wulan menjadi resah dan juga cemburu.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Bulan di sinetron Dari Jendela SMP SCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Montserrat Gizelle yang memerankan tokoh tersebut.

Montserrat Gizelle pemeran Bulan Dari Jendela SMP
(foto: instagram.com/montserratgizelle)

Profil

Montserrat Gizelle adalah seorang aktris cantik beranjak remaja yang lahir pada tanggal 3 September 2008. Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Dari Jendela SMP, Montserrat Gizelle juga tercatat pernah membintangi satu sinetron yang pernah tayang di MNCTV pada tahun 2018 berjudul Kun Anta.

Bukan hanya sinetron saja, dia juga pernah membintangi banyak judul FTV, yakni FTV Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited (2020), Cintaku Ketangkap Guru Berwajib (2019), Jangan Bikin Cintaku Sebatas Teman Tanpa Kepastian (2019), Kepincut Cinta Ksatria Gado-Gado Bergitar (2019), Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes (2019), Cinta Daging Kambing Pakai Sayur Kol (2019), Abang Bajaj Siap Putihkan Cintamu (2019), Babang Jemputnya Satu, Cintanya Banyak (2019), Cinta Anti Palsu Palsu Club (2019), Baby Sitter Rock N Roll, I Love You Baby (2019), Mau Turun Angkot Bilang Kiri, Mau Jadian Bilang Sayang (2018) dan Babang Burger Ganteng in Between (2018).

Montserrat Gizelle Foto Terbaru
(foto: instagram.com/montserratgizelle)

Biodata

  • Nama : Montserrat Gizelle
  • Tempat Lahir : -
  • Tanggal Lahir : 3 September 2008
  • Umur : 13 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2016 - sekarang
  • Agama : Kristen
  • Akun Instagram (IG) : @montserratgizelle

Foto Foto

1. Potret cantik Montserrat Gizelle ketika selfi.

Montserrat Gizelle Selfi
(foto: instagram.com/montserratgizelle)

2. Kebersamaan Montserrat Gizelle dengan teman-temannya, kompak banget ya.

Montserrat Gizelle dan Teman Temannya
(foto: instagram.com/montserratgizelle)

3. Ditengah kesibukannya syuting, Montserrat Gizelle tak lupa menyempatkan waktu untuk liburan.

Montserrat Gizelle Liburan
(foto: instagram.com/montserratgizelle)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bulan yang diperankan oleh Montserrat Gizelle yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bulan membuat sinetron Dari Jendela SMP (DJS) yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bulan Dari Jendela SMP SCTV"