Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Yasmin di Preman Pensiun 5 RCTI

Memasuki bulan Ramadhan tahun ini televisi RCTI kembali menghadirkan salah satu sinetron langganannya yang berjudul Preman Pensiun 5. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini sendiri sukses mendapat sambutan baik dari para pemirsa televisi. Sama seperti sebelumnya, sinetron Preman Pensiun 5 ini juga menghadirkan Epemeran perempuan berparas cantik yang sukses menyita perhatian, salah satunya adalah pemain atau pemeran (tokoh) bernama Yasmin.

Yasmin di Preman Pensiun 5
(foto: instagram.com/auliaayasmin)

Nama asli pemeran Yasmin di sinetron Preman Pensiun 5 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Annisa Aulia Yasmin. Dalam sinetron Preman Pensiun 5, Annisa Aulia Yasmin berperan sebagai Yasmin yang merupakan wanita cantik yang sering pergi ke pasar untuk belanja.

Kehadiran Yasmin yang sering belanja di pasar menyita perhatian Mawar dan juga Ajun. Keduanya selalu berusaha mencuri kesempatan dan momen untuk mendekati Yasmin.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Yasmin di sinetron Premaan Pensiun 5, berikut adalah foto, profil dan biodata Annisa Aulia Yasmin yang memerankan tokoh tersebut.

Annisa Aulia Yasmin pemeran Yasmin di Preman Pensiun 5
(foto: instagram.com/auliaayasmin)

Profil

Annisa Aulia Yasmin adalah seorang aktris berparas cantik dan masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Aktris yang kini memerankan tokoh Yasmin di sinetron Preman Pensiun 5 ini juga pernah menjadi bintang iklan sabun Lux dan juga pernah mendapat juara di beberapa ajang modeling, seperti Mojang Favorite Kota Bandung 2017, Miss Global Jabar 2018, dan Bintang Marina 2019.

Annisa Aulia Yasmin Foto Terbaru
(foto: instagram.com/auliaayasmin)

Biodata

  • Nama Lengkap : Annisa Aulia Yasmin
  • Nama Populer : Aulia Yasmin
  • Tempat Lahir : -
  • Tanggal Lahir : -
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2017 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @auliaayasmin

Foto Foto

1. Potret cantik Annisa Aulia Yasmin waktu bersua foto selfi.

Annisa Aulia Yasmin Selfi
(foto: instagram.com/auliaayasmin)

2. Makin cantik dan juga anggun Annisa Aulia Yasmin pakai hijab.

Annisa Aulia Yasmin Pakai Hijab
(foto: instagram.com/auliaayasmin)

3. Nah kalau ini Annisa Aulia Yasmin waktu pakai hjab warna hitam serta foto selfi.

Annisa Aulia Yasmin Pakai Hijab Hitam
(foto: instagram.com/auliaayasmin)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Yasmin yang diperankan oleh Annisa Aulia Yasmin yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Yasmin membuat sinetron Preman Pensiun 5 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Yasmin di Preman Pensiun 5 RCTI"