Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bu Mulan di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 SCTV

Stasiun televisi SCTV kembali menghadirkan lagi satu sinetron religinya yang berjudul Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 dengan tag line Para Inget Mati, Bro!. Sinetron produksi Demi Gisela Citra Sinema ini sendiri telah resmi tayang perdana di SCTV pada tanggal 13 April 2021 serta diproduseri oleh Senandung Nacita dan disutradarai oleh Tito Kurnianto. Pada jilid 14, sinetron Para Pencari Tuhan ini cukup banyak menghadirkan pemain barunya, salah satunya ialah tokoh atau pemeran bernama Bu Mulan.

Bu Mulan di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14
(foto: instagram.com/parapencarituhansctv)

Nama asli pemeran Bu Mulan di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Alodya Desi. Dalam sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14, Alodya Desi berperan sebagai Bu Mulan yang merupakan seorang produser sinetron.

Bu Mulan ini diceritakan adalah seorang produser sinetron berparas cantik dan juga religus. Bu Mulan ini juga yang membuat Bang Jack akhirnya mau bermain sinetron yang diproduserinya.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Bu Mulan di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 SCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Alodya Desi yang memerankan tokoh tersebut.

Alodya Desi pemeran Bu Mulan di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14
(foto: instagram.com/alodyadesi)

Profil

Alodya Desi adalah seorang aktris, penyanyi, model dan juga presenter berparas cantik yang lahir pada tanggal 18 Desember 1990 di Semarang, Jawa Tengah. Aktris cantik ini juga telah mengeluarkan dua single lagunya yakni Pacar Sabtu Minggu (2015) dan Tak Ada Ujungnya (2017).

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14, Alodya Desi juga tercatat pernah membintangi beberpa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Anak Jalanan (2016), Pangeran 2 (2017), Dikejar Rejeki (2017) dan Api & Cinta (2019). Tak hanya sinetron saja, Alodya Desi juga beberapa kali sukses membintangi beberapa judul film layar lebar, yakni film Hotline 666: Delivery to Hell (2014) dan Takut Kawin (2018).

Alodya Desi Foto Terbaru
(foto: instagram.com/alodyadesi)

Biodata

  • Nama : Alodya Desi
  • Tempat Lahir : Semarang, Jawa Tengah
  • Tanggal Lahir : 18 Desember 1990
  • Umur : 30 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Presenter, Penyanyi, Model
  • Tahun Aktif : 2014 - sekarang
  • Almamater : SMA Negeri 7 Semarang, Universitas Semarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @alodyadesi

Foto Foto

1. Makin cantik dan juga anggun Alodya Desi saat memakai hijab.

Alodya Desi Pakai Hijab
(foto: instagram.com/alodyadesi)

2. Banyak yang tak tahu ternyata Alodya Desi ini hobi banget motoran loh.

Alodya Desi Motoran
(foto: instagram.com/alodyadesi)

3. Potret kebersamaan Alodya Desi dengan dua sahabatnya, hmmm kompak benget ya mereka bertiga.

Alodya Desi dan Sahabatnya
(foto: instagram.com/alodyadesi)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bu Mulan yang diperankan oleh Alodya Desi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bu Mulan membuat sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bu Mulan di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 SCTV"