Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Putri di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 SCTV

Yang ditunggu-tunggu akhirnya telaah resmi tayang juga, yap sinetron Para Pencari Tuhan Jild 14 dengan tag line Inget Mati, Bro! telah resmi tayang perdana di stasiun televisi SCTV pada tanggal 13 April 2021. Sinetron ini sendiri di produksi oleh Demi Gisela Citra Sinema serta diproduseri oleh Senandung Nacita dan disutradai oleh Tito Kurnianto. Dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 cukup banyak menghadirkan para pemain barunya, salah satunya adalah pemeran atau tokoh yang bernama Putri.

Putri di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14
(foto: instagram.com/angellptr)

Nama asli pemeran Putri di sineetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Angel Lisandi Putri. Dalam sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14, Angel Lisandi Putri berperan sebagai Putri yang merupakan gadis cantik yang akan dijodohkan dengan Viral.

Putri ini diceritakan akan dijodohkan dengan Viral karena surat wasiat yang ditulis oleh Ibunya Viral yang telah meninggal dunia. Surat wasiat tersebut tertulis jika ibunya Viral dan ibunya Putri akan menjodohkan mereka berdua. Namun jika dilihat dari gelagatnya sendiri, Putri ini juga nampak menyukai Viral.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Putri di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 SCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Angel Lisandi Putri yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bu Mulan di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 SCTV

Angel Lisandi Putri pemeran Putri di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14
(foto: instagram.com/angellptr)

Profil

Angel Lisandi Putri adalah seorang aktris cantik yang lahir pada tanggal 12 September 2001 di Jakarta, Indonesia. Selain dikenal sebaagai seorang aktris, Angel Lisandi Putri ini juga dikenal sebagai Model dan juga Selebriti Internet atau Selebgram.

Tak hanya membintangi sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 saja, Angel Lisandi Putri juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron BMBP (Bawang Merah Bawang Putih) (2017), Dear Nathan The Series (2017), Fatih di Kampung Jawara (2018-2020), Memet Terlanjur Kaya (2020) dan Ada Dewa di Sisiku (2020-2021). Bukan hanya sinetron saja, dia juga beberapa kali sukses membintangi beberpa judul FTV, yakni FTV Diam Diam Cinta (2017), Fatih Di Kampung Jawara The Movie: Teror Nyi Pelet (2019) dan Kisah Wali Songo: Sunan Gresik - Hujan Pembawa Berkah (2021).

Angel Lisandi Putri Foto Terbaru
(foto: instagram.com/angellptr)

Biodata

  • Nama Lengkap : Angel Lisandi Putri
  • Nama Panggilan : Angel Lisandi
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 12 September 2000
  • Umur : 20 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model, Selebriti Internet
  • Tahun Aktif : 2017 - sekarang
  • Orangtua : Andi Se (ayah), Listiani (ibu)
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @angellptr

Foto Foto

1. Makin cantik dan juga anggun Angel Lisandi Putri saat kenakan hijab warna biru.

Angel Lisandi Putri Pakai Hijab Biru
(foto: instagram.com/angellptr)

2. Potret kebersamaan Angel Lisandi Putri waktu berada di lokasi syuting PPT Jilid 14.

Angel Lisandi Putri Syuting
(foto: instagram.com/angellptr)

3. Nah kalau ini potret kebersamaan Angel Lisandi Putri dengan dua temannya, kompak banget deh.

Angel Lisandi Putri dan Teman Temannya
(foto: instagram.com/angellptr)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Putri yang diperankan oleh Angel Lisandi Putri yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Putri membuat sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Putri di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 SCTV"