Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Gadis di Emak Gue Jagoan 3 MNCTV

Belum lama ini stasiun televisi MNCTV kembali lagi menghadirkan satu sinetron terbarunya yang berjudul Emak Gue Jagoan 3. Berbeda dengan sinetron yang tayang di MNCTV pada umumnya yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures, sinetron Emak Gue Jagoan 3 ini di produksi oleh rumah produksi Starvision Plus. Dalam sinetron Emak Gue Jagoan 3 ada cukup banyak pemain atau pemeran yang menyita perhatian para pemirsanya, salah satunya adalah pemetran atau tokoh bernama Gadis.

Gadis di Emak Gue Jagoan 3
(foto: instagram.com/shofia_shireen)

Nama asli pemeran Gadis di sinetron Emak Gue Jagoan 3 yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Shofia Shireen. Dalam sinetron Emak Gue Jagoan 3 MNCTV, Shofia Shireen berperan sebagai Gadis yang merupakan anak dari Maesaroh dan juga merupakan saudara perempuan Ali.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Gadis di sinetron mak Gue Jagoan 3 MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Shofia Shireen yang memerankan tokoh tersebut.

Baca Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Maesaroh di Emak Gue Jagoan 3 MNCTV

Shofia Shireen pemeran Gadis di Emak Gue Jagoan 3
(foto: instagram.com/shofia_shireen)

Profil

Nama lengkapnya adalah Shofia Shireen Assegaf tetapi dia lebih populer dan dikenali dengan nama Shofia Shireen. Dia adalah aktris cilik yang lahir pada tanggal 29 Maret 2009 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Emak Gue Jagoan 3, aktris yang pernah masuk nominasi SCTV Awards 2016 kategori Pendatang Baru Paling Ngetop ini juga tercatat pernah mebintangi banyak judul FTV dan juga sinetron, seperti sinetron Jodoh Wasiat Bapak (2019), Kun Fayakun (2019), Misteri Gunung Merapi (2018), Iiihhh Serrreemm (2017) dan Surga Yang Ke 2 (2016). Tak hanya layar kaca saja, Shofia Shireen juga pernah mebintangi berbagai judul film layar lebar, yakni film Lampor: Keranda Terbang (2019), Mata Batin (2017) dan The Doll 2 (2017).

Shofia Shireen Foto Terbaru
(foto: instagram.com/shofia_shireen)

Biodata

  • Nama Lengkap : Shofia Shireen Assegaf
  • Nama Populer : Shofia Shireen
  • Tempat Lahir : Makassar, Sulawesi Selatan
  • Tanggal : 29 Maret 2009
  • Umur : 12 Tahun
  • Pekerjaan : Pelajar, Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2005 - sekarang
  • Saudara : Ali Fikri Assegaf (kakak)
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @shofia_shireen

Foto Foto

1. Salah satu foto Shofia Shireen waktu selfi.

Shofia Shireen Selfi
(foto: instagram.com/shofia_shireen)

2. Potret Shofia Shireen bersama aktris cilik Ciara Nadine Brosnan.

Shofia Shireen dan Ciara Nadine Brosnan
(foto: instagram.com/shofia_shireen)

3. Nah kalau ini potret kebersamaan Shofia Shireen di lokasi suting bersama para pemain Emak Gue Jagoan 3 lainnya.

Shofia Shireen dan Teman Temannya
(foto: instagram.com/shofia_shireen)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Gadis yang diperankan oleh Shofia Shireen yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Gadis membuat sinetron Emak Gue Jagoan 3 yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Gadis di Emak Gue Jagoan 3 MNCTV"