Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Lala di Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV

Tepat pada tanggal 5 Febrauari 2021 sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 akan resmi tayang di stasiun televisi ANTV. Sama seperti season sebelumnya, sinetron ini di produksi oleh rumah prduksi Tobali Putra Productions dan mengusung konsep atau genre seperti sebelumnya yakni Horor, Komedi dan juga Drama. Selain tetap menghadirkan beberapa pemain lamanya, sinetron Jodoh Wasiat Season 2 ini juga cukup banyak menghadirkan beberapa pemain atau tokoh barunya, salah satunya adalah pemeran atau tokoh bernama Lala.

Lala di Jodoh Wasiat Bapak 2
(foto: instagram.com/antv_official)

Nama asli pemeran Lala di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Adzwa Aurell. Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Season 2, Adzwa Aurell berperan sebagai Lala yang merupakan adiknya Iqbal.

Lala diceritakan memiliki karakter yang periang namun ia memiliki kelebihan dan kelbihan indigo. Hal tersebut tentu tentu bukan tanpa alasan ia memiliknya, karena kemampuan indigonya tersebut diwariskan atau diturunkan dari sepupunya almh. Sista.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Lala di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Adzwa Aurell yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Rosalinda di Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV

Adzwa Aurell pemeran Lala di Jodoh Wasiat Bapak 2
(foto: instagram.com/iniadzwaaurell)

Profil

Nama lengkapnya adalah Raden Adzwa Aurelline Gandadiputra tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Adzwa Aurell. Dia adalah aktris cantik yang lahir pada tanggal 21 September 2001 di Bandung, Jawa Barat. Adzwa Aurell sendiri telah memulai debut karier aktingnya dengan membintangi sinetron perdananya yang berjudul Kepompong pada tahun 2009 silam.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Adzwa Aurell juga tercatat pernah membintangi banyak judul sinetron lainnya, seperti sinetron Kisah Cinta Anak Tiri (2020), Best Friend Forever (2017), Mermaid In Love 2 Dunia (2016), Mermaid In Love (2016), Tebe dan Kakak Cantik (2014), Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014), Aladin (2012), Pesantren & Rock n' Roll (2011) dan Ulat Kepompong (2009). Tak hanya layar kaca saja, Adzwa Aurel juga pernah membintangi beberapa judul film layar lebar, yakni film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2020), Wahana Rumah Hantu (2018) dan Kuntilanak-Kuntilanak (2012).

Adzwa Aurell Foto Terbaru
(foto: instagram.com/iniadzwaaurell)

Biodata

  • Nama Lengkap : Raden Adzwa Aurelline Gandadiputra
  • Nama Populer : Adzwa Aurell
  • Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir : 21 September 2001
  • Umur : 19 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model, Selebgram
  • Tahun Aktif : 2009 - Sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @iniadzwaaurell

Foto Foto

1. Potret cantik Adzwa Aurell waktu selfi.

Adzwa Aurell Selfi
(foto: instagram.com/iniadzwaaurell)

2. Gaya OOTD Adzwa Aurell memang selalu kekinian, simpel namun tetap fashionable.

Adzwa Aurell OOTD
(foto: instagram.com/iniadzwaaurell)

3. Wah mau borong snack atau jajan apa nih di warung?

Adzwa Aurell di Warung
(foto: instagram.com/iniadzwaaurell)

Lihat Juga:

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Lala yang diperankan oleh Adzwa Aurell yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Lala membuat sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Lala di Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV"