Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Elsa di Ikatan Cinta RCTI

Stasiun televisi RCTI kembali menghadirkan satu sinetron terbarunya yang berjudul Ikatan Cinta. Sinetron Ikatan Cinta merupakan sebuah sinetron dengan genre drama yang di produksi oleh MNC Pictures. Sinetron ini sendiri menghadirkan tokoh-tokoh atau pemeran yang menyita perhatian, salah satunya adalah pemeran antagonis yang bernama Elsa.

Elsa di Ikatan Cinta
(foto: instagram.com/glencachysaraofficial)

Nama asli pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI adalah Glenca Chysara. Dalam sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa yang merupakan adiknya Andin.

Elsa ini diceritakan memang adiknya Andin, namun Elsa ini orangnya licik dan kejam, ia juga mempunyai sifat yang ambisius, semua yang di inginkan harus bisa tercapai walaupun dengan cara yang salah. Selain itu ternyata Elsa ini juga merupakan mantan pacar Nino, yang dimana Nino sendiri adalah suami dari kakaknya, Andin. Elsa ini memang benar-benar cinta pada Nino, ia ingin balikan lagi dengan Nino walaupun ia tahu jika Nino masih menjadi suami kakaknya.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, berikut adalah foto, profil dan biodata Glenca Chysara yang memerankan tokoh tersebut.

Glenca Chysara pemeran Elsa di Ikatan Cinta
(foto: instagram.com/glencachysaraofficial)

Profil

Glenca Chysara merupakan aktris, model dan penyanyi cantik yang lahir pada tanggal 14 Juli 1995 di Jakarta, Indonesia. Aktris yang pernah membantuk duo 2 Angels pada tahun 2013 bersama Cleopatra Djapri, mantan personel JKT48 ini telah cukup lama terjun di dunia hiburan Tanah Air, yakni sejak tahun 2007 sampai sekarang ini. Dan sejak usianya masih 12 tahun, ia juga sudah mengikuti jejak sang ayah yaitu terjun ke dunia tarik suara atau penyanyi.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara juga tercatat pernah membintangi banyak judul FTV maupun sinetron, seperti sinetron Kembang Padjajaran (2020), Menembus Mata Bathin The Series (2019), Cinderella Metropolitan (2019), Empat Puluh Hari (2019), Janji Di Atas Ingkar (2019), Karma The Series (2018), Ganjaran Hidup (2018), Penakluk Hati (2018), Rindu Bilang Sayang (2018), Antara Cinta & Do'a (2017), Apa Kata Dunia (2017), Pangeran 2 (2017) dan masih banyak lagi lainnya. Bukan hanya sinetron saja, Glenca Chysara juga telah sukses membintangi dua judul film layar lebar, yakni film Yowis Ben (2018) dan Dihantui Guna-Guna (2015).

Glenca Chysara Foto Terbaru
(foto: instagram.com/glencachysaraofficial)

Biodata

  • Nama : Glenca Chysara
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 14 Juli 1995
  • Umur : 25 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, penyanyi, model
  • Tahun Aktif : 2007 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Rudy Chysara (ayah), Indah Syla (ibu)
  • Akun Instagram : @glencachysaraofficial
  • Channel Youtube : Glenca Chysara

Foto-Foto

1. Cantik dan baby face, tak heran jika Glenca Chysara ini sering mendapat peran sebagai pelajar SMA dalam sinetron, ftv maupun web series.

Glenca Chysara Cantik
(foto: instagram.com/glencachysaraofficial)

2. Momen Glenca Chysara saat berfoto selfi di depan cermin.

Glenca Chysara Selfi
(foto: instagram.com/glencachysaraofficial)

3. Simpel namun tetap elegan, itulah gaya OOTD Glenca Chysara yang patut dijadikan panutan biar fashionable.

Glenca Chysara OOTD
(foto: instagram.com/glencachysaraofficial)

4. Makin cantik dan anggun, Glenca Chysara saat memakai hijab.

Glenca Chysara Pakai Hijab
(foto: instagram.com/glencachysaraofficial)

5. Ternyata Glenca Chysara juga suka berkuda juga loh.

Glenca Chysara Berkuda
(foto: instagram.com/glencachysaraofficial)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Elsa membuat sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Elsa di Ikatan Cinta RCTI"