Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Tara di Princess Mermaid Season 2 SCTV

Hampir setiap bulan stasiun televisi SCTV selalu menghadirkan sinetron atau miniseri terbarunya. Dan yang terbaru ini adalah miniseri yang berjudul Princess Mermaid Season 2. Dalam sinetron Princess Mermaid Season 2 tentu banyak sekali menghadirkan para pemain atau tooh-tokoh yang rupawan yang menyita perhatian, salah satunya adalah tokoh bernama Tara.

Tara di Princess Mermaid Season 2
(foto: instagram.com/juniorrobertss)

Nama asli pemeran Tara di sinetron miniseri Princess Mermaid Season 2 SCTV adalah Junior Roberts. Dalam sinetron Princess Mermaid Season 2, Junior Roberts berperan sebagai Tara yang merupakan cowok gantang yang kini satu kampus dengan Mutiara.

Tara diceritkan suka kepada Mutiara. Ia sendiri kini menjadi salah satu pesaing dari Justin. Tara tak putus asa dalam mendekati Mutiara dan memululuhkan hatinya, walaupun ia harus beraing keras dengan Justin.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Tara di Princess Mermaid Season 2 SCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Junior Roberts yang memerankan tokoh tersebut.

Junior Roberts pemeran Tara di Princess Mermaid Season 2
(foto: instagram.com/juniorrobertss)

Profil

Nama lengkapnya adalah Junior Glenn Roberts tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan Junior Roberts. Dia adalah aktor ganteng keturunan Inggris-Bali yang lahir pada tanggal 9 November 2000 di Jakarta, Indonesia.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Princess Mermaid Season 2, Junior Roberts juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Catatan Harian Aisha (2018) dan Best Friends Forever (2017). Tak hanya sinetron saja, ia juga dikenal sebagai aktor film, ia sendiri telah sukses membintangi banyak judul film layar lebar, seperti Cinta Pertama, Kedua & Ketiga (2020), Rentang Kisah (2020), Geez & Ann (2020), Mariposa (2020) dan Sin (2019).

Junior Roberts Foto Terbaru
(foto: instagram.com/juniorrobertss)

Biodata

  • Nama Lengkap : Junior Glenn Roberts
  • Nama Populer : Junior Roberts
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 9 November 2000
  • Umur : 20 tahun
  • Pekerjaan : Aktor, model
  • Tahun Aktif : 2017 - sekarang
  • Saudara : Cinta Brian (kakak), Honey Jasmine Glenn Roberts (adik), William Glenn Roberts (adik), Ellen Glenn Roberts (adik), Oliver Glenn Roberts (adik)
  • Akun Instagram (IG) : @juniorrobertss

Foto-foto

1. Potret Junior Roberts yang makin kesini makin ganteng dan keren.

Junior Roberts Ganteng
(foto: instagram.com/juniorrobertss)

2. Makin kerem nih kalau pakai kacamata gini.

Junior Roberts Pakai Kacamata
(foto: instagram.com/juniorrobertss)

3. OOTD Junior Roberts yang simpel namun tetep terlihat cool.

Junior Roberts OOTD
(foto: instagram.com/juniorrobertss)

4. Junior Roberts tengah berjumpa dengan para fanasnya.

Junior Roberts Jumpa Fans
(foto: instagram.com/juniorrobertss)

5. Keseruan Junior Roberts saat berada di lokasi syuting.

Junior Roberts di Lokasi Syuting
(foto: instagram.com/juniorrobertss)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Tara yang diperankan oleh Junior Roberts yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Tara membuat sinetron Princess Mermaid Season 2 yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Tara di Princess Mermaid Season 2 SCTV"