Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Jessica di Princess Mermaid Season 2 SCTV

Princess Mermaid Season 2 merupakan salah satu sinetron baru bergenre drama fantasi yang di produski oleh rumah produksi Kharisma Starvision Plus. Sinetron ini bisa dibilang miniseri yang juga merupakan sekuel lanjutan dari season pertama. Tak hanya pemeran utamanya yang tentu menyita perhataian, ada juga beberapa pemeran pendukung yang juga tak kalah menyita perhatiannya, salah satunya adalah pmemeran bernama Jessica.

Jessica di Princess Mermaid Season 2
(foto: instagram.com/rachelpatricia)

Nama asli pemeran Jessica di sinetron Princess Mermaid Season 2 SCTV adalah Rachel Patricia. Dalam sinetron Princess Mermaid Season 2 SCTV, Rachel Patricia berperan sebagai Jessica yang merupakan teman dekat dari Mutiara.

Jessica diceritakan adalah teman baik dan juga teman dekat Mutiara di kampus. Jessica sendiri mempunyai gaya fashion yang ala-ala korea. Selain itu ia juga disukai oleh temannya sendiri yang bernama Untung, namun ia begitu tak peduli jika Untung ini sering menggombali dan juga merayunya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Jessica di Princess Mermaid Season 2 SCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Rachel Patricia yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Tara di Princess Mermaid Season 2 SCTV

Rachel Patricia pemeran Jessica di Princess Mermaid Season 2
(foto: instagram.com/rachelpatricia)

Profil

Nama lengkapnya adalah Rachel Patricia Diaspora tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Rachel Patricia. Dia adalah aktris cantik, muda dan berbakat yang lahir pada tanggal 22 Januari 2003 di Jakarta, Indonesia. Rachel Patricia sendiri memulai karier aktingnya dengan berperan sebagai Yasmin dalam film Cinta Brontosaurus yang dirilis pada tahun 2013 lalu.

Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Princess Mermaid Season 2, Rachel Patricia juga tercatat pernah membintangi banyak judul sinetron lainnya, seperti sinetron Princess Mermaid Season 1, Jodoh Wasiat Bapak (2019), Firasat (2019), Tangis Kehidupan Wanita (2018), Kun Fayakun (2018), Indra Ketujuh (2018), Karma Baik The Series (2018), Anak Masjid (2017) dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya layar kaca saja, ia juga dikenal sebagai bintang film layar lebar, ada total 4 judul film yang sukses dibintanginya, yakni film Rasuk 2 (2020), Malaikat Kecil (2015), Adriana (2013) dan Cinta Brontosaurus (2013).

Rachel Patricia Foto Terbaru
(foto: instagram.com/rachelpatricia)

Biodata

  • Nama Lengkap : Rachel Patricia Diaspora
  • Nama Populer : Rachel Patricia
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 22 Januari 2003
  • Umur : 17 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun Aktif : 2013 - sekarang
  • Sauadara : Jerome Jestian (Adik), Lula Mickhaila Semesta (Adik)
  • Orangtua : Maria Luci (Ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @rachelpatricia

Foto-foto

1. Rachel Patricia kini telah tumbuh dewasa dan kini semakin cantik dan mempesona.

Rachel Patricia Cantik
(foto: instagram.com/rachelpatricia)

2. Moment Rachel Patricia saat sedang foto selfi.

Rachel Patricia Selfi
(foto: instagram.com/rachelpatricia)

3. Wah kalau pakai bando begini jadi makin cantik deh.

Rachel Patricia Pakai Bando
(foto: instagram.com/rachelpatricia)

4. Potret kebersamaan Rachel Patricia dengan teman-temannya.

Rachel Patricia dan Teman Temannya
(foto: instagram.com/rachelpatricia)

5. Nah kalau yang ini foto dengan aktris cantik Cut Ashifa.

Rachel Patricia dan Cut Ashifa
(foto: instagram.com/rachelpatricia)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Jessica yang diperankan oleh Rachel Patricia yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Jessica membuat sinetron Princess Mermaid Season 2 yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Jessica di Princess Mermaid Season 2 SCTV"