Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Nyi Arum Dalu di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) merupakan sinetron bergenre laga kolosal yang sekarang ini menjadi sientron unggulan yang tayang di stasiun televisi MNCTV. Sinetron produksi MNC Pictures ini dalam waktu beberapa terakhir ini cukup banyak menghadirkan para pemeran barunya, salah satunya adalah pemeran atau tokoh yang bernama Nyi Arum Dalu.

Nyi Arum Dalu di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/dafinajamasir)

Nama asli pemeran Nyi Arum Dalu di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV adalah Dafina Jamasir. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Dafina Jamasir berperan sebagai Nyi Arum Dalu yang merupakan pendekar cantik dan juga tabib sakti yang menyukai Yudakara.

Nyi Arum Dalu diceritakan suka kepada Yudakara, namun Yudakara tak suka padanya. Yudakara lebih cinta kepada Rara Santang. Namun Nyi Arum Dalu ini mempunyai sifat licik, yakni ia akan mengobati Rara Santang yang tak sadarkan diri asal Yudakara mau menikah dengannya.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Nyi Arum Dalu di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Dafina Jamasir yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Gantari di Kembalinya Raden Kian Santang

Dafina Jamasir pemeran Nyi Arum Dalu di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/dafinajamasir)

Profil

Dafina Jamasir adalah aktris cantik yang lahir pada tanggal 7 Agustus 1991 di Padang, Sumatera Barat. Aktris yang telah resmi menikah dengan aktor ganteng Ichal Muhammad pada tanggal 15 September 2019 ini namanya mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia saat ia membintangi sinetron populer kala itu, Jodoh Wasiat Bapak ANTV dan berperan sebagai Dr. Vanya.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Dafina Jamasir tercatat telah cukup banyak membintangi berbagai judul ftv dan sinetron, seperti sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 (2020), Bumi Langit (2020), Cahaya Terindah (2019), Oh Mama Oh Papa (2019), Jodoh Wasiat Bapak (2018-2019), Utusan Dari Surga (2018), Tuhan Ada Dimana-Mana (2017), Dua Wanita Cantik (2017), Saur Sepuh The Series (2017) dan Duyung Cilik (2017). Tak hanya layar kaca saja, Dafina Jamasir juga pernah membintangi satu judul film layar lebar, yakni film Maju Kena Mundur Kena Returns pada tahun 2016.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Dewandaru di Kembalinya Raden Kian Santang

Dafina Jamasir Foto Terbaru
(foto: instagram.com/dafinajamasir)

Biodata

  • Nama : Dafina Jamasir
  • Tempat Lahir : Padang, Sumatera Barat
  • Tanggal Lahir : 7 Agustus 1991
  • Umur : 29 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun Aktif : 2016 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Suami : Ichal Muhammad (m. 2019)
  • Akun Instagram : @dafinajamasir

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ardalepa di Kembalinya Raden Kian Santang

Foto-Foto

1. Potret kebersamaan Dafina Jamasir dengan sang suami tercinta.

Dafina Jamasir dan Suami
(foto: instagram.com/dafinajamasir)

2 Mereka berdua memang pasangan yang serasi ya, cantik dan ganteng.

Dafina Jamasir dengan Suami
(foto: instagram.com/dafinajamasir)

3. Makin anggun dan cantik, Dafina Jamasir saat kenakan hijab.

Dafina Jamasir Pakai Hijab
(foto: instagram.com/dafinajamasir)

4. Ternyata Dafina Jamasir juga hobi bersepeda juga loh.

Dafina Jamasir Bersepeda
(foto: instagram.com/dafinajamasir)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Nyi Arum Dalu yang diperankan oleh Dafina Jamasir yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Nyi Arum Dalu membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Nyi Arum Dalu di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"