Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Winda di Perempuan Pilihan RCTI

Akukenal.Com - Di tengah pendemi yang melanda dunai termasuk Indonesia, RCTI pun masih gencar juga menghadirkan sinetron terbarunya. Setelah menghadirkan sinetron Sebelum Dunia Terbalik, tak lama kemudian stasiun televisi RCTI kembali menghadirkan satu lagi sinetron terbarunya yang berjudul Perempuan Pilihan. Sinetron Perempuan Pilihan resmi tayang perdana di RCTI pada tanggal 10 September 2020 lalu. Sinetron ini sendiri diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan mengusung konsep drama keluarga.

Selain dibintangi oleh pemeran anak-anak yang menyita perhatian para pemirsanya. Sinetron ini juga dibintangi oleh pemeran atau tokohdewasa. Dan salah satunya adalah tokoh atau pemeran utama yang bernama Winda.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ilona di Perempuan Pilihan RCTI

Winda di Perempuan Pilihan RCTI
(foto: instagram.com/mncp.perempuanpilihan.rcti)

Nama asli pemeran Winda di sinetron Perempuan Pilihan yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Eriska Rein. Dalam sinetron Perempuan Pilihan RCTI, Eriska Rein berperan sebagai Winda yang merupakan istrinya Faris.

Winda ini diceritakan dinikahi Faris secara diam dima tanpa sepengetahuan istri pertamanya, Maya. Pernikahannya dengan Faris, Winda ini dikarunia satu anak perempuan yang cantik yang bernama Ilona.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Winda di Perempuan Pilihan RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Eriska Rein yang berperan sebagai Winda di sinetron Perempuan Pilihan RCTI.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Anisa di Perempuan Pilihan RCTI

Eriska Rein pemeran Winda di Perempuan Pilihan RCTI
(foto: instagram.com/eriskarein)

Profil

Nama aslinya adalah Eriska Reinisa tetapi dia lebih populer dan dikenali dengan nama Eriska Rein. Dia adalah seorang aktris cantik yang memulai kariernya di dunia entertainment Indonesia dengan mengikuti pemilihan Model Kawanku pada tahun 2008. Banyak yang mengira jika Eriska Rein ini adalah aktris cantik blasteran laur negeri. Namun ternyata orang tua Eriska Rein adalah orang Indonesia asli, Ayahnya bernama Agus Kurniawan berasal dari Jambi dan Ibunya bernama Rinaesih yang asli Sunda.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Perempuan Pilihan, Eriska Rein juga telah cukup banyak membintangi berbagai judul FTV dan juga sinetron, seperti sinetron 3 Sempruul Mengejar Surga 3 (2015), 3 Sempruul Mengejar Surga 2 (2014), Bidadari Bidadari Surga (2013), 3 Sempruuul Mengejar Surga (2013), Cinta Cenat Cenut 3 (2013), Cinta Cenat Cenut 2 (2012), Tarix Jabrix The Series (2012) dan Cinta Cenat Cenut (2011). Tak hanya layar kaca saja, Eriska Rein juga tercatat telah banyak membintangi banyak judul film, yakni film A Man Called Ahok (2018), Youtubers (2015), Gangster (2015), Sebuah Lagu untuk Tuhan (2015), Segmen: Cinta Itu Adalah... (2014), Bajaj Bajuri The Movie (2014), Aku, Kau & KUA (2014), Kukejar Cinta ke Negeri Cina (2014), Cinta Brontosaurus (2013), Manusia Setengah Salmon (2013), Bidadari-Bidadari Surga (20120 dan Negeri 5 Menara (2012).

Eriska Rein Foto Terbaru
(foto: instagram.com/eriskarein)

Biodata

  • Nama Lengkap : Eriska Reinisa
  • Nama Populer : Eriska Rein
  • Tempat Lahir : Tangerang, Banten, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 3 Juni 1994
  • Umur : 26 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model, bintang iklan
  • Tahun Aktif :2010 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Suami : Mithu Nisar
  • Anak : Mikhail Zayn Muhsin
  • Orangtua : Agus Kurniawan (Ayah), Rinaesih (Ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @eriskarein
  • Channel Youtube : Eriska Rein Family

Foto-foto

1. Cantiknya Eriska Rein si pemeran Winda di sinetron Perempuan Pilihan yang tayang di RCTI.

Eriska Rein Cantik
(foto: instagram.com/eriskarein)

2. Kira kira Eriska Rein sedang masak apa ini?

Eriska Rein Masak
(foto: instagram.com/eriskarein)

3. Heboh banget ni masak-masaknya bersama Mikhail Zayn Muhsin.

Eriska Rein Masak Dengan Anaknya
(foto: instagram.com/eriskarein)

4. Potret kebersamaan Eriska Rein dengan keluarga kecilnya.

Eriska Rein dan Keluarga
(foto: instagram.com/eriskarein)

5. Momen Eriska Rein saat merayakan ulang tahun anaknya

Eriska Rein Merayakan Ulang Tahun Anaknya
(foto: instagram.com/eriskarein)

6. Hmmm kira-kira Eriska Rein baca buku apa ya?

Eriska Rein Baca Buku
(foto: instagram.com/eriskarein)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Winda di sinetron Perempuan Pilihan RCTI yang diperankan oleh Eriska Rein yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran atau tokoh utama Winda membuat sinetron Perempuan Pilihan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Winda di Perempuan Pilihan RCTI"