Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Alin di Bawang Putih Berkulit Merah BPBM ANTV

Akukenal.Com - Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah atau BPBM merupakan salah satu sinetron populer yang tayang di stasiun televisi ANTV. Sinetron ini sendiri kini juga srng sekali memnduduki rating 5 besar di kancah peretevisian Tanah Air, dan tak heran jika sinetron ini menjadi salah satu sinetron favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bawang Putih Berkulit Merah atau BPBM sendiri merupakan sebuah sinetron yang diproduksi oleh rumah produksi Verona Pictures dan mengusung genre drama romansa. Setelah beberapakali meniadakan beberapa pemain atau tokohnya. Kini pada bulan September 2020, sinetron Bawang Putih Berkulit Merah kembali menghadirkan lagi satu pemeran atau tokoh barunya yang bernama Alin / Aline.

Alin di Bawang Putih Berkulit Merah BPBM
(foto: instagram.com/vinessainez)

Nama asli pemeran Alin / Aline di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah BPBM yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Vinessa Inez. Dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah BPBM, Vinessa Inez berperan sebagai Alin yang merupakan istri dari Rangga.

Aline diceritakan sekarang ini tengah Hamil Anaknya Rangga, Aline mempunyai sifat yang baik, namun disisi lain ia juga mempunyai seifa yang selalu menyembunyikan sesuatu. Aline sangat tidak mau melepas Rangga karena Aline sangat mencintai Rangga. Aline juga mempunyai Papa yang bernama Tejo. Papa Tejo sendiri sangat sayang sekali sama Aline. Papa Tejo akan berbuat apa saja untuk Aline, karena Aline putri kesayangannya Papa Tejo.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Alin di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah BPBM, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Vinessa Inez yang berperan sebagai Alin di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah BPBM ANTV.

Lihat Juga : Foto, Biodata, Nama Asli Diana di Bawang Putih Berkulit Merah BPBM ANTV

Vinessa Inez pemeran Alin di Bawang Putih Berkulit Merah BPBM
(foto: instagram.com/vinessainez)

Profil

Nama lengkapnya adalah Vinessa Ladiatry Lileka tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Vinessa Inez. Dia adalah seorang aktris cantik keturunan Bangka-Palembang-Kalimantan. Dia pertama kali bermain di sinetron Malin Kundang sebagai Intan. Namun namanya sendiri mulai banyak dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia saat ia membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan berperan sabai Sista.

Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Bawang Putih Berkulit Merah BPBM, Vinessa Inez juga terctata pernah membintangi banyak FTV dan juga banyak sinetron, seperti sinetron Cantik-Cantik Kucing Dapur (2017), Jodoh Wasiat Bapak (2017-2019), Pangeran 2 (2016), Madun (2015), Gue Juga Islam (2015), Tiba-Tiba Cinta (2014), Pesantren & Rock n' Roll Season 3 (2013) dan masih banyak lagi lainnya. Bukan hanya sukses di layar kaca saja, Vinessa Inez juga sukses di kancah perfilman layar lebar, terbukati ia tercata pernah membintangi banyk judul film layar lebar, seperti film Hijaiyah Cinta (2020), Miracle In Cell No. 7 (2020), The Master (2020), The Last Barongsai (2017), Toba Dreams (2015) dan Surat Kecil Untuk Tuhan (2011).

Vinessa Inez Foto Terbaru
(foto: instagram.com/vinessainez)

Biodata

  • Nama Lengkap : Vinessa Ladiatry Lileka
  • Nama Populer : Vinessa Inez
  • Tempat Lahir : Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 4 Maret 1997
  • Umur : 23 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun Aktif : 2004 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Anak : Elvaro Alano Deye Khan
  • Mantan Suami : Ryan Deye (m. 2017; c. 2019)
  • Saudara : Dhea Dila Lileka (adik), Ferga Dipa Balleka (adik)
  • Orangtua : Darma Hadi Hazuma (ayah), Latifah (ibu)
  • Akun Instgram (IG) : @vinessainez

Foto-foto

1. Cantiknya Vinessa Inez si pemeran Aline di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah BPBM ANTV.

Vinessa Inez Cantik
(foto: instagram.com/vinessainez)

2. Kebersamaa Vinessa Inez dengan anak anaknya.

Vinessa Inez dan Anaknya
(foto: instagram.com/vinessainez)

3. Ternyata Vinessa Inez penyuka hewan kucing loh.

Vinessa Inez dan Kucingnya
(foto: instagram.com/vinessainez)

4. Wah ternyata punya kucing oren juga nih.

Vinessa Inez dan Kucing Oren
(foto: instagram.com/vinessainez)

5. Kira-kira mau pergi kemana nih? Kok pintu mobilnya sudah dibuka saja.

Vinessa Inez dan Mobilnya
(foto: instagram.com/vinessainez)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Diana yang diperankan oleh Shoumaya Tazkiyyah yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Diana membuat sinetron Bawang Putih Berkulit Merah BPBM yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Alin di Bawang Putih Berkulit Merah BPBM ANTV"