Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ilona di Perempuan Pilihan RCTI

Tak disangka-sangka ternyata stasiun televisi RCTI kembali menghadirkan satu sinetron terbarunya. Bisa dibilang sinetron ini cukup mengejutkan bagi siapa saja, tanpa promosi yang begitu gencar akhirnya RCTI kembali menayangkan sinetron barunya berjudul Perempuan Pilihan yang tayang perdana pada tanggal 10 September 2020 lalu.

Sinetron Perempuan Pilihan sendiri merupakan sinetron bergenre dram keluaraga yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan tentunya sinetron ini sangat menguras emosi para penontonnya. Selain pemain atau tokoh anak-anak yang bernama Anisa yang mencuri perhatian, ada juga satu tokoh anak-anak lainnya yang juga tak kalah menyita perhatiannya. Dan tokoh atau pemeran tersebut bernama Ilona.

Ilona di Perempuan Pilihan RCTI
(foto: instagram.com/nadhirazahra2011)

Banyak yang bertanya-tanya siapa nama asli pemeran Ilona di sinetron Peremepuan Pilihan RCTI? Nama asli Ilona di sinetron Perempuan Pilihan yang tayang di RCTI adalah Nadhira Lubis. Dalam sinetron Perempuan Pilihan RCTI, Nadhira Lubis berperan sebagi Ilona yang merupakan anak kandung dari Faris dan Winda.

Ilona diceritakan anak yang baik. Ilona pada suatu hari akhirnya berteman dengan Anisa. Ilona sangat suka sekali mempunyai teman sebaik Anisa. Bahkan ia mengajak Anisa untuk main kerumahnya dan mengenalkan kepada kedua orangtuanya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ilona di Perempuan Pilihan RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Nadhira Lubis yang berperan sebagai Ilona di sinetron Perempuan Pilihan RCTI.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Anisa di Perempuan Pilihan RCTI

Nadhira Lubis pemeran Ilona di Perempuan Pilihan RCTI
(foto: instagram.com/nadhirazahra2011)

Profil Nadhira Lubis pemeran Ilona di Perempuan Pilihan RCTI

Nadhira Zahra atau yang sekarang lebih dikenali dengan nama Nadhira Lubis adalah seorang aktris cilik dan juga bintang iklan yang terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah membintangi sinetron Perempuan Pilihan, Nadhira Lubis juga tercatat pernah membintangi webseries bersama Rizky Nazar dan Tissa Biani berjudul Isyarat. Tak hanya seni peran dan akting saja, aktris kelahiran 2011 ini juga cukup banyak membintangi beberapa judul iklan komersil, seperti iklan Wuling dan Hansaplast.

Nadhira Lubis Foto Terbaru
(foto: instagram.com/nadhirazahra2011)

Biodata Nadhira Lubis pemeran Ilona di Perempuan Pilihan RCTI

  • Nama Populer : Nadhira Lubis
  • Nama Lain : Nadhira Zahra
  • Tempat Lahir : -
  • Tanggal Lahir : 2011
  • Umur : 9 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, bintang iklan
  • Tahun Aktif : 2020 - sekarang
  • Akun Instagram (IG) : @nadhirazahra2011

Biodata Nadhira Lubis pemeran Ilona di Perempuan Pilihan RCTI

1. Potret cantik Nadhira Lubis pakai bando.

Nadhira Lubis Pakai Bando
(foto: instagram.com/nadhirazahra2011)

2. Kira-kira Nadhira Lubis main game apa ya?

Nadhira Lubis Main Game
(foto: instagram.com/nadhirazahra2011)

3 Kalau foto diatas sedang main game, kalau yang dibawah ini kira-kira mendengarkan lagu apa ya?

Nadhira Lubis Dengarkan Lagu
(foto: instagram.com/nadhirazahra2011)

4. Nadhira Lubis ketika sedang duduk santai.

Nadhira Lubis Duduk
(foto: instagram.com/nadhirazahra2011)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ilona di sinetron Perempuan Pilihan RCTI yang diperankan oleh Nadhira Lubis yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ilona membuat sinetron Perempuan Pilihan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ilona di Perempuan Pilihan RCTI"