Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Alya / Aliya di Dari Jendela SMP (DJS)

Akukenal.Com - Sinetron Dari Jendela SMP atau DJS merupakan sebuah sinetron produksi SinemArt yang tayang di SCTV dan banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak lama ini sinetron ini kembali menghadirkan lagi satu tokoh barunya yang bernama Alya / Aliya. Berikut dibawah ini adalah ulasan lengkap mengenai foto, profil, biodata, nama asli pemeran Alya / Aliya disinetron Dari Jendela SMP (DJS).

Alya / Aliya di Dari Jendela SMP (DJS)
(foto: instagram.com/nataliezenn24)

Nama asli pemeran Alya / Aliya di sinetron Dari Jendela SMP (DJS) SCTV adalah Natalie Zenn. Dalam sinetron Dari Jendela SMP (DJS), Natalie Zenn berperan sebagai Alya yang merupakan bu guru cantik yang mengajar di SMP Nusa Bangsa.

Tokoh Alya diceritakan adalah sepupu dari Gina. Bu Alya ini orangnya cantik dan juga baik. Karena kebaikan dan kecantikannya itu membuat Satria lambat laun akhirnya suka dan mulai tumbuh rasa cinta kepada Bu Alya.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Satria di Dari Jendela SMP SCTV

Natalie Zenn pemeran Alya / Aliya di Dari Jendela SMP (DJS)
(foto: instagram.com/nataliezenn24)

Profil

Nama lengkapnya adalah Beby Natalie Zenn namun dia lebih dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Natalie Zenn. Dia adalah seorang aktris dan juga penyanyi berparas cantik yang lahir pada tanggal 24 Desember 1999 di Jakarta, Indonesia.

Selain kini tengah dibuk membintangi sinetron DJS, Natalie Zenn juga tercatat pernah membintangi banyk judul sinetron Indonesia, seperti Anak Langit (2019-2020), Merindu Baginda Nabi (2019), Kekasih Bayangan (2017), Wanita Perindu Surga 2 (2018), Super Puber (2016), High School Love Story (2015), Bastian Steel Bukan Cowok Biasa (2014), Bintang di Langit (2014), Biru (2013), Yang Masih di Bawah Umur (2012), Somad (2012) dan Geng Anak Motor (2007). Bukan hanya itu saja, ia juga telah beberapa kali sukses membintangi film layar lebar, seperti film Roh Mati Paksa (2020) dan Langit Biru (2011).

Natalie Zenn memang dikenal sebagai seorang aktris cantik yang multi talenta. Selain terjun kedunia akting dan seni peran, Natalie Zenn juga terjun kedunia tarik suara. Ia sendiri pernah berduet dengan salah satu penyanyi dan juga aktor bernama Nicky Tirta. Ia bersama Nicky Tirta kompak dan serasi merilis dan juga menyanyikan lagu Indah Cintaku dalam bahasa Mandarin. Tak hanya itu saja, ia juga memiliki channel Youtube yang dimana di dalam channel Youtube tersebut ia sering mengcover atau menyanyikan ulang lagu-lagu yang tengah populer dan juga hits dalam versi dan ciri khasnya sendiri.

Natalie Zenn Foto Terbaru
(foto: instagram.com/nataliezenn24)

Biodata

  • Nama Lengkap : Beby Natalie Zenn
  • Nama Populer : Natalie Zenn
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 24 Desember 1999
  • Umur : 21 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, penyanyi
  • Tahun Aktif : 2007 - sekarang
  • Orangtua : Jon Bin
  • Akun Instagram (IG) : @nataliezenn24
  • Channel Youtube : Natalie Zenn

Foto-foto

1. Cantiknya Natalie Zenn si pemeran Bu Alya di sinetron Dari Jendela SMP DJS.

Natalie Zenn Cantik
(foto: instagram.com/nataliezenn24)

2. Kebersamaan Natalie Zenn dengan para pemain Dari Jendela SMP lainnya.

Natalie Zenn dan Para Pmeian Dari Jendela SMP
(foto: instagram.com/nataliezenn24)

3. Moment Natalie Zenn saat bersua foto selfi.

Natalie Zenn Selfi
(foto: instagram.com/nataliezenn24)

4. Natalie Zenn ketika berada di Hard Rock.

Natalie Zenn di Hard Rock
(foto: instagram.com/nataliezenn24)

5. Ditengah kesibukannya syuting, Natalie Zenn juga tak lupa untuk menyempatkan berwisata.

Natalie Zenn Wisata
(foto: instagram.com/nataliezenn24)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Alya / Aliya yang diperankan oleh Natalie Zenn yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Alya / Aliya membuat sinetron Dari Jendela SMP (DJS) yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Alya / Aliya di Dari Jendela SMP (DJS)"