Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Kejora di Belenggu Dua Hati ANTV

Belenggu Dua Hati merupakan salah satu sinetron terbaru yang bergenre drama romantis yang pertamakali tayang di stasiun televisi ANTV pada tanggal 6 Agustus 2020 lalu. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi Tripar Multivision Plus ini di sutradarai oleh Sanjeev Kumar, Dinesh Samby, Ranto Chin dan Sridhar Jetty.

Sinetron Belenggu Dua Hati menghadirkan cukup banyak aktor dan juga aktris yang totalitas aktingnya sudah tak di ragukan lagi. Selain itu, sinetron ini pemeran utamanya juga sangat mencuri perhatian sekali, salah satunya adalah pemeran utama yang bernama Kejora.

Kejora di Belenggu Dua Hati
(foto: instagram.com/rsn.dw)

Nama asli pemeren Kejora di sinetron Belenggu Dua Hati yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Rosiana Dewi. Dalam sinetron Belenggu Du Hati ANTV, Rosiana Dewi berperan sebagai Kejora yang merupakan anak kandung dari Pak Agung dan Ibu Willa.

Kejora ini diceritakan suka dan kagum kepada salah satu pria atau cowok ganteng yang bernama Aditya, Dia suka pada pandangan pertama saat Aditya kala itu menolong Kejora yang sedang kejambret. Namun sayang Aditya ini ternyaata adalah calonnya Alina yang merupakan saudara tiri dari Kejora.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Kejora di sinetron Belenggu Dua Hati ANTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Rosiana Dewi yang berperan sebagai Kejora di sinetron Belenggu Dua Hati yang tayang di ANTV.

Rosiana Dewi pemeran Kejora di Belenggu Dua Hati
(foto: instagram.com/rsn.dw)

Profil Rosiana Dewi pemeran Kejora di Belenggu Dua Hati

Nama lengkapnya adalah Siti Afifah Rosiana Dewi tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Rosiana Dewi. Dia adalah seorang aktris cantik yang lahir pada tanggal 8 Agustus 1996 di Jawa Barat, Indonesia.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Belenggu Dua Hati, Rosiana Dewi juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya yakni sinetron Api & Cinta (2019), Sayap Pelindungmu (2019), Prahara di Bukik Tuo (2019), Cinderella Metropolitan (2019) dan masih banyak lagi lainnya. Namun sinetron yang pertamakali dibintanginya ialah sinetron Pelangi Pelangi Cinta yang tayang pada tahun 2005 silam. Dan selain itu ia juga pernah membintangi satu sitkom yakni OB OK pada tahun 2018 lalu.

Rosiana Dewi Membawa Bunga
(foto: instagram.com/rsn.dw)

Biodata Rosiana Dewi pemeran Kejora di Belenggu Dua Hati

  • Nama Lengkap : Siti Afifah Rosiana Dewi
  • Nama Populer : Rosiana Dewi
  • Tempat Lahir : Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 8 Agustus 1996
  • Umur : 24 tahun
  • Pekerjaan : Aktris dan model
  • Tahun Aktif : 2005 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Pacar : Handika Pratama
  • Akun Instagram (IG) : @rsn.dw
  • Akun Twitter : @theRosb

Foto-foto Rosiana Dewi pemeran Kejora di Belenggu Dua Hati

1. Potret cantiknya Rosiana Dewi pemeran Kejora di sinetron Belenggu Dua Hati ANTV.

Rosiana Dewi Cantik
(foto: instagram.com/rsn.dw)

2. Rosiana Dewi saat berada di Tanah Suci.


3. Kebersamaan Rosiana Dewi dan sang pacar, Handika Pratama saat bersepeda.

Rosiana Dewi Bersepeda
(foto: instagram.com/rsn.dw)

4. Kesruan Rosiana Dewi saat merayakan ulang tahun kekasihnya, Handika Pratama.



5. Semakin cantik dan anggun, Rosiana Dewi saat mengenakan hijab.

Rosiana Dewi Pakai Hijab
(foto: instagram.com/rsn.dw)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Kejora yang diperankan oleh Rosiana Dewi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Kejora membuat sinetron Kembalinya Belenggu Dua Hati yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Kejora di Belenggu Dua Hati ANTV"