Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ipang Tukang Ojek Pengkolan TOP RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) atau yang juga sekarang juga disebut Tukang Ojek Pengkolan Reborn kini mulai menghadirkan kisah seperti semula. Setelah sebelumnya sinetron ini menghadirkan episode spesial Abi Umi akibat pendemi yang sedang melanda, kini pun sinetron ini sudah menceritakan kehidupan para tukang ojeknya seperti semula.

Walau ditinggal pemain utamanya Tisna yang diperankan oleh Andri Sulistiandri, sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP ini tetap masih banyak disukai oleh para penonton setianya. Dan tak lama ini sinetron Tukang Ojek Pengkolan kembali menghadirkan satu lagi pemain barunya yang bernama Ipang atau Ipank.

Ipang TOP Tukang Ojek Pengkolan
(foto: instagram.com/ardo_muller)

Nama asli pemeran Ipang atau Ipank di sinetron Tukang Ojek Pengkokolan TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Ardo Muller. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP RCTI, Ardo Muller berperan sebagai Ipang yang merupakan driver Gober yang memiliki wajah ganteng.

Ipang ini diceritakan sering mendapat pesanan dari pelanggan gober food di Kopi More. Saat datang di Kopi More tersebut Ipang ini ditaksir oleh salah satu karywatinya yang bernama Rachel. Menurut Rachel, Ipang ini orangnya tampan dan selalu membuat kerja dia menjadi semangat saat kalau ia bertemu dengan Ipang.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ipang di sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Ardo Muller yang berperan sebagai Ipang di sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI.

Baca Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Gita di TOP Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Ardo Muller pemeran Ipang TOP Tukang Ojek Pengkolan
(foto: instagram.com/ardo_muller)

Profil Ardo Muller pemeran Ipang TOP Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Ardo Denivan Muller atau yang juga lebih dikenali dengan nama Ardo Muller adalah seorang penyanyi, host dan juga aktor yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi di Indosiar, Bintang Pantura 2. Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI, Ardo Muller juga tercatat pernah membintangi FTV Hidayah.

Ardo Muller Foto Terbaru
(foto: instagram.com/ardo_muller)

Biodata Ardo Muller pemeran Ipang TOP Tukang Ojek Pengkolan RCTI

  • Nama Lengkap : Ardo Denivan Muller
  • Nama Populer : Ardo Muller
  • Tanggal Lahir : 2 Februari 1991
  • Pekerjaan : Penyanyi, aktor dan host
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @ardo_muller
  • Akun Twitter : @ardomuller

Foto-foto Ardo Muller pemeran Ipang TOP Tukang Ojek Pengkolan RCTI

1. Kerennya Ardo Muller pemeran Ipang Tukang Ojek Pengkolan saat memakai topi.

Ardo Muller Foto Terbaru
(foto: instagram.com/ardo_muller)

2. Kebersamaan Ardo Muller dengan keluarganya.

Ardo Muller dan Keluarga
(foto: instagram.com/ardo_muller)

3. Potret Ardo Muller saat berada di wisata Candi Prambanan.

Ardo Muller di Candi Prmbabanan
(foto: instagram.com/ardo_muller)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ipang yang diperankan oleh Ardo Muller yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ipang membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ipang Tukang Ojek Pengkolan TOP RCTI"