Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Darling di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

Sinetron Orang Miskin Baru (OMB) merupakan salah satu sinetron dari RCTI yang terbilang masih cukup baru. Walaupun masih baru, namun sinetron yang mengusung genre drama dan juga berbalut komedi ini memiliki rating yang cukup bagus di ranah pertelevisian Indonesia. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini resmi tayang di stasiun televisi RCTI pada tanggal 13 Maret 2020 lalu.

Selain pemeran utama Rafli dan Dinar yang sangat mencuri perhatian para pemirsanya. Ada juga pemeran pendukung lainnya yang taka kalah mencuri perhatiannya dengan pemeran utama. Dan pemeran pendukung ini adalah seorang wanita cantik yang bernama Darling.

Darling Orang Miskin Baru (OMB)

Nama asli pemeran Darling di sinetron Orang Miskin Baru atau OMB yang tayang di stasiun televsi RCTI adalah Dahlia Wahyuni. Dalam sinetron Orang Miskin Baru (OMB) RCTI, Dahlia Wahyuni berperan sebagai Darling yang merupakan penyanyi dangdut yang kini tinggal di kampung yang juga ditinggali oleh Untung dan Haji Marjuki.

Darling diceritakan adalah seorang penyanyi dangdut terkenal yang di sukai oleh Marjuki. Dia sendiri juga memiliki hubungan terlarang dengan Hartawan. Selain itu ia juga ditaksir oleh Udin Sayur, yang dimana Udin Sayur ini sering memberi Kangkung, sebab Darling sendiri memang sangat menyukai kangkung.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Salsa di Orang Miskin Baru (OMB)
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Darling di sinetron Orang Miskin Baru (OMB) RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Dahlia Wahyuni yang berperan sebagai Darling di sinetron Orang Miskin Baru (OMB).

Dahlia Wahyuni pemeran Darling Orang Miskin Baru (OMB)

Profil Dahlia Wahyuni pemeran Darling di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

Dahlia Wahyuni atau Dahlia KDI adalah seorang aktris dan juga penyanyi yang namanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia saat ia mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi dangdut KDI 2014. Dia sendiri berhasil menjadi finalis dalam ajang pencarian tersebut. Ia juga tergabung dalam managemant Star Media Nusantara serta sudah memiliki single / lagu yang berjudul Kena Tipu. Dahlia Wahyuni kini melebarkan sayap kariernya ke dunia akting dan ia kini tengah disibukkan membintangi sinetron Orang Miskin Baru.

Dahlia Wahyuni Foto Baru

Biodata Dahlia Wahyuni pemeran Darling di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

  • Nama Lengkap : Dahlia Wahyuni
  • Nama Lain : Dahlia KDI
  • Tempat Lahir : Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 20 Juni 1990
  • Umur / Usia : 29 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, penyanyi
  • Tahun Aktif : 2014 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Berat Badan : 45 kg
  • Tinggi Badan : 160 cm
  • Akun Instagram (IG) : @dahlia_wahyuni

Dahlia Wahyuni Foto Terbaru

Dahlia Wahyuni Pakai Jilbab

Dahlia Wahyuni Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Darling yang diperankan oleh Dahlia Wahyuni yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Darling membuat sinetron Orang Miskin Baru yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.