Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Idrus di Cinta Anak Muda SCTV

Cinta Anak Muda adalah salah satu sinetron berkonsep drama cinta remaja yang tayang di stasiun televisi SCTV. Sinetron yang telah tayang perdana pada tanggal 5 Agustus 2019 lalu ini di produksi oleh rumah produksi SinemArt. Sinetron ini sendiri disutradari oleh Findo HW.

Sangat pas atau sangat tepat dengan judulnya yakni Cinta Anak Muda, sinetron ini tentu saja banyak sekali dibintangi oleh aktor ataup[un aktris yang usianya masih sangat muda. Selain pemeran utama yang bernama Rayhan dan juga Tania yang sangat menyita perhatian, ada juga pemain lainnya yang juga tak kalah menyita perhatiannya yaitu pemain yang bernama Idrus.

Idrus Cinta Anak Muda SCTV


Nama asli pemeran Idrus di sinetron Cinta Anak Muda (CAM) yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Jeremie Moeremans. Dalam sinetron Cinta Anak Muda, Jeremie Moeremans berperan sebagai Idrus yang merupakan teman dekat Tania dan juga Rayhan.

Idrus ini diceritakan sebagai anak sekolahan SMA yang selepas belajar di sekolah langsung bekerja sebagai sopir Bajaj. Idrus orangnya juga sederhana dan mempunyai tanggung jawab yang besar yaitu ia harus menafkahi dirinya serta adiknya yang bernama Anis.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Idrus di sinetron Cinta Anak Muda SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Jeremie Moeremans yang berperan sebagai Idrus di sinetron Cinta Anak Muda SCTV.

Jeremie Moeremans pemeran Idrus Cinta Anak Muda SCTV


Profil Jeremie Moeremans pemeran Idrus di Cinta Anak Muda (CAM) SCTV
Jeremie Moeremans atau yang memiliki nama lengkap Jeremie Alexander Christian Moeremans adalah seorang aktor muda berbakat yang lahir pada tanggal 5 Oktober 2001 di Brussel, Belgia.

Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron barunya, Cinta Anak Muda SCTV, Jeremie Moeremans juga telah beberapa kali sukses membintangi beberpa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Istriku Ajari Aku Sholat (2013) TV Movie dan juga Cinta Misteri (2018).

Jeremie Moeremans Mendaki


Biodata Jeremie Moeremans pemeran Idrus di Cinta Anak Muda (CAM) SCTV
- Nama Lengkap : Jeremie Alexander Christian Moeremans
- Nama Populer : Jeremie Moeremans
- Tempat Lahir : Brussel, Belgia
- Tanggal Lalhir : 5 Oktober 2001
- Umur / Usia : 18 Tahun
- Pekerjaan : Aktor
- Tahun Aktif : 2013 – sekarang
- Saudara : Aurelie Moeremans (Kakak)
- Akun Instagram (IG) : @jeremiemoeremans

Jeremie Moeremans dan Temannya

Jeremie Moeremans di Gunung

Jeremie Moeremans Keren

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Idrus yang diperankan oleh Jeremie Moeremans yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Idrus membuat sinetron Cinta Anak Muda (CAM) yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.