Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Yogi di Cinta Anak Muda SCTV

Cinta Anak Muda merupakan salah satu sinetron unggulan dari SCTV yang masih terbilang cukup baru. Sinetron yang telah tayang perdana pada tanggal 5 Agustus 2019 lalu ini di produksi oleh rumah produksi SinemArt. Dengan mengusung konsep drama remaja yang banyak disukai dan digandrungi oleh sebagain besar masyarakat Indonesia sinetron ini disutradari oleh Findo HW.

Sesuai dengan judulnya yakni Cinta Anak Muda, sinetron ini tentu saja banyak sekali dibintangi oleh artis dan juga aktor yang usianya masih sanagt muda. Selain pemeran uatam yang bernama Rayhan dan juga Tania yang sanagt menyita perhatian, ada juga pemain lainnya yang juga tak kalah menyita perhatiannya yakni pemain yang bernama Yogi.

Yogi Cinta Anak Muda SCTV

Nama asli pemeran Yogi di sinetron Cinta Anak Muda yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Anrez Adelio. DalAm sinetron Cinta Anak Muda, Anrez Adelio berperan sebagai Yogi yang merupakan teman sekaligus sahabat dari Tania.

Yogi diceritakan merupakan satu-satunya sahabat laki-laki yang paling dekat dengan Tania. Yogi ini orangnya sangat humoris dan periang. Ia sangat loyal sekali dengan sahabat-sahabatnya di sekolah walapun dia merupakan satu-satunya laki-laki dari 4 sahabatnya tersebut yang semuanya perempuan. Yogi ini juga diceritakan di taksir oleh sehabtanya sendiri yang bernama Riri. Selain itu Yogi juga terlihat suka dengan salah satu cewek yang tak suka dengan Tania yaitu Marissa.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Yogi di sinetron Cinta Anak Muda SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Anrez Adelio yang berperan sebagai yOGI di sinetron Cinta Anak Muda SCTV.

Anrez Adelio pemeran Yogi Cinta Anak Muda SCTV

Profil Anrez Adelio pemeran Yogi Cinta Anak Muda SCTV
Anrez Adelio atau yang memiliki nama lengkap Anrez Putra Adelio adalah seorang aktor tampan muda berbakat yang lahir pada tanggal 16 April 1997 di Jakarta Indonesia.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Cinta Anak Muda, Anrez Adelio juga tercatat telah sukses membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Ganteng Ganteng Serigala (SCTV), Aku Anak Indonesia (RCTI) dan Anak Sekolahan (SCTV).

Anrez Adelio Foto Terbaru

Biodata Anrez Adelio pemeran Yogi Cinta Anak Muda SCTV
- Nama Lengkap : Anrez Putra Adelio
- Nama Populer : Anrez Adelio
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 16 April 1997
- Umur / Usia : 22 Tahun
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktor dan Model
- Tahun Aktif : 2016 - sekarang
- Akun Instagram (IG) : @anzadelio

Anrez Adelio Pakai Jaket

Anrez Adelio Pakai Topi

Anrez Adelio Senyum

Anrez Adelio Tampan

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Yogi yang diperankan oleh Anrez Adelio yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Yogi membuat sinetron Cinta Anak Muda yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.