Foto, Profil dan Biodata Sheila Alexander Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik yang bernama Sheila Alexander. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Sheila Alexander. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Sheila Alexander yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Sheila Alexander
Sheila Alexander adalah seorang aktris berparas cantik yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Sebelum namanya dikenali oleh masyarakat sebagai aktris dan bintang sinetron, Sheila Alexander telah memulai kariernya sebagai seorang vokalis di salah satu band. Hingga kemudian ia pun memutuskan untuk bersolo karier sebagai seorang penyanyi.

Saat bersolo karier, Sheila Alexander mengeluarkan debut single perdanananya yang berjudul Kau dan Aku Satu yang dibawakan secara kolaborasi bersama penyanyi terkenal Ressa Herlambang. Lagu yang dirilis dibawah naungan label SRN Production dan diciptakan oleh Sarwo Adhi Moerwicaksono ini berkisah tentang cinta seseorang kepada kekasihnya agar dapat bersatu dibalut kisah-kisah indah. Dengan melodi sederhana, lagu ini semakin dramatis dengan sentuhan suara Ressa Herlambang sebagai teman duet tembang Sheila Alexander.

Seusai merilis single solonya tersebut, Sheila Alexander mulai melebarkan sayap kariernya dengan terjun ke dunia akting dan membintangi sinetron perdananya yang berjudul Cahaya Hati di tahun 2017. Dalam sinetron pertamanya tersebut, Sheila Alexander memerankan tokoh yang bernama Mira. Sejak membintangi sinetron Cahaya Hati, wanita yang lahir pada tanggal 23 Desember ini mulai mendapatkan berbagai tawaran untuk kembali berakting dan membintangi sinetron.

Tak kelak pada tahun 2018, Sheila Alexander kembali membintangi salah satu sinetron favorit yang tayang di RCTI hingga sampai sekarang ini yakni sinetron Cinta Yang Hilang. Di sinetron ini pun, Sheila Alexander memerankan tokoh antagonis yang bernama Lidya. Dengan hadirnya tokoh Lidya yang diperankan oleh Sheila Alexander ini membuat sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini semakain tambah seru dan semakin menarik untuk di saksikan.

Biodata Sheila Alexander

Biodata Sheila Alexander
- Nama : Sheila Alexander
- Tanggal Lahir : 23 Desember
- Pekerjaan : Aktris dan Penyanyi
- Tahun Aktif : 2017 - sekarang
- Akun Instagram (IG) : @saxdrs

Sheila Alexander Cantik

Sinetron Sheila Alexander
- Cahaya Hati (2017) sebagai Vira
- Cinta Yang Hilang (2018) sebagai Lidya

Sheila Alexander di Paris

Single / Lagu Sheila Alexander
- Kau dan Aku Satu (feat Ressa Herlambang) (2017)

Sheila Alexander Foto Baru

Selain menyajikan profil dan biodata Sheila Alexander secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Sheila Alexander. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Sheila Alexander.
Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Biodata Faradilla Yoshi
Sheila Alexander Foto Keren

Sheila Alexander Foto Terbaru

Sheila Alexander Minum

Sheila Alexander Pakai Jaket

Sheila Alexander Pakai Kacamata

Sheila Alexander Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Sheila Alexander yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan tersebut.