Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ustadzah Jihan di Kun Anta 3 MNCTV

Kun Anta 3 merupakan salah satu sinetron terbaru yang berkonsep religi, drama dan juga komedi yang resmi tayang perdana di stasiun televisi MNCTV dari tanggal 6 Mei 2019 lalu. Sinetron ini sendiri di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures yang bekerjasama dengan DNA Productions serta di sutradari oleh Reka Wijaya Kusuma.

Selain menghadirkan beberapa pemain lamanya yang telah lebih dulu main di Kun Anta 2 seperti Haikal, Ismail, Ustadz Musa, Sobri dan Lukman. Sinetron Kun Anta 3 juga menghaditrkan beberapa pemain barunya seperti Reyhan dan juga salah satu pemain wanita yang bernama Ustadzah Jihan.

Ustadzah Jihan Kun Anta 3

Nama asli pemeran Ustadzah Jihan di sinetron Kun Anta 3 yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Nadira Octova. Dalam sinetron Kun Anta 3 MNCTV, Nadira Octova sebagai Ustadzah Jihan yang merupakan seorang ustadzah yang memiliki paras cantik dan juga baik hati.

Ustadzah Jihan diceritakan mengajar di kelas putri di pondok pesantren Kun Anta. Ustadzah Jihan ini di sukai oleh Ustadz Musa, dengan segala cara Ustadz Musa berusaha mencari perhatian dari Ustadzah Jihan. Namun sayangnya Ustadzah Jihan kelihatan biasa-biasa saja kepada Ustadz Musa. Dan dilain sisi Ustadz Riza juga terlihat menyukai Ustadzah Jihan. Dan begitu pula Ustadzah Jihan terlihat juga menyukai Ustadz Riza.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ustadzah Jihan di sinetron Kun Anta 3, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Nadira Octova yang berperan sebagai Ustadzah Jihan di sinetron Kun Anta 3 MNCTV.

Nadira Octova pemeran Ustadzah Jihan di Kun Anta 3

Profil Nadira Octova pemeran Ustadzah Jihan di Kun Anta 3
Nadira Octova adalah seorang aktris cantik yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah di sibukkan membintangi sinetron Kun Anta 3, Nadira Octova juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Dua Dunia Salma, Kantini D'Hijabers, D'Hijabers dan High School Love Story. Tak hanya sinetron saja, aktris kelahiran jakarta, 9 Oktober 1997 itu juga pernah membintangi beberapo film layar lebar, sebut saja film Wengi: Anak Mayit, Mama Mama Jagoan, Serendipity, The Underdogs dan Pacarku Anak Koruptor.

Nadira Octova Berhijab

Biodata Nadira Octova pemeran Ustadzah Jihan di Kun Anta 3
- Nama : Nadira Octova
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 9 Oktober 1997
- Usia / Umur : 22 Tahun
- Pekerjaan : Aktris
- Tahun Aktif : 2015 - sekarang
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @nadiraoctv

Nadira Octova Cantik

Nadira Octova Pakai Hijab Merah

Nadira Octova Pakai Hijab

Nadira Octova Pakai Mukenah

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ustadzah yang diperankan oleh Nadira Octova yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ustadzah membuat sinetron Kun Anta 3 yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.