Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Alexa di Cinta Suci SCTV

Cinta Suci adalah salah satu sinetron yang berkonsep drama dan telah resmi tayang perdana di stasiun televisi SCTV pada tanggal 17 September 2018 lalu. Sinetron ini pun kini menjadi salah satu sinetron yang sangat di tunggu-tunggu penayangannya oleh para penikmat sinetron Tanah Air.

Selain kedatangan beberapa pemain barunya yang membuat sinetron Cinta Suci semakin menarik lagi untuk di tonton. Sinetron ini juga berusaha mempertahankan beberapa pamain lamanya yang telah mempuyai karakter di sinetron ini. Dan salah satu pemain yang terbilang cukup lama ada di sinetron Cinta Suci adalah seorang pemain perempuan yang bernama Alexa.

Alexa Cinta Suci

Nama asli pemeran Alexa di sinetron Cinta Suci yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Eva Anindita. Dalam sinetron Cinta Suci SCTV, Eva Anindita berperan sebagai Alexa yang merupakan tokoh antagonis yang berusaha merebut Marcel dari Suci.

Alexa ini diceritakan sebagai seorang perempuan cantik yang mempunyai ambisi besar untuk mendapatkan Marcel dari Suci. Segala cara dilakukan oleh Alexa untuk mendapatkan Marcel dan merebutnya dari Suci. Walaupun kini Marcel sudah berkeluarga dan telah menikah dengan Suci serta telah mempunyai anak, namun Alexa tak peduli ia tetap berambisi untuk merebut Marcel dari Suci dengan apapun caranya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Alexa di sinetron Cinta Suci SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Eva Anindita yang berperan sebagai Alexa di sinetron Cinta Suci.

Eva Anindita pemeran Alexa di Cinta Suci

Profil Eva Anindita pemeran Alexa di Cinta Suci
Eva Anindita Zachrie atau yang juga lebih dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Eva Anindita adalah seorang aktris cantik yang terbilang cukup lama malang melintang di dunia Entertainment Indonesia.

Selain kini tengah di sibukkan membintangi sinetron Cinta Suci, Eva Anindita juga tercatat telah sukses membintangi banyak judul sinetron lainnya, seperti sinetron Dua Wanita Cantik (2017), Berkah Cinta (2017), Catatan Hati Seorang Istri 2 (2015), Ayang (2013), Karunia (2012), Anugerah (2011 – 2012) dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya membintangi sinetron saja, Eva Anindita juga pernah membintangi dua film layar lebar, yakni film Suster Ngesot (2007) dan Catatan Akhir Sekolah (2005).

Eva Anindita Bawa Payung

Biodata Eva Anindita pemeran Alexa di Cinta Suci
- Nama Lengkap : Eva Anindita Zachrie
- Nama Populer : Eva Anindita
- Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 15 Agustus 1985
- Pekerjaan : Aktris
- Tahun Aktif : 2004 - sekarang
- Agama : Islam
- Suami : Reza Zachrie
- Anak : Renzo Mikael Zachrie dan Raquelle Magali Zachrie
- Akun Twitter : @Evanindita
- Akun Instagram (IG) : @eva_anindita_zachrie

Eva Anindita Cantik

Eva Anindita Foto Terbaru

Eva Anindita Naik Sepeda

Eva Anindita Pakai Hijab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Alexa yang diperankan oleh Eva Anindita yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Alexa membuat sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.