Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Embun di Cinta Suci SCTV

Sinetron Cinta Suci merupakan salah satu sinetron yang mengusung konsep drama dan telah resmi tayang perdana di stasiun televisi SCTV pada tanggal 17 September 2018 lalu. Sinetron ini pun kini menjadi salah satu sinetron yang sangat di tunggu-tunggu penayangannya oleh para pemirsa penikmat sinetron Tanah Air.

Tak hanya meniadakan beberapa pamain lamanya yang diceritakan sudah tak di tampilkan lagi di sinetron ini, Sinetron Cinta Suci pada beberapa bulan lalu juga menghadirkan satu pemain barunya yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya. Dan pemain tersebut adalah seorang wanita cantik yang bernama Embun.

Embun Cinta Suci

Nama asli pemeran Embun di sinetron Cinta Suci yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Raya Kohandi. Dalam sinetron Cinta Suci SCTV, Raya Kohandi berperan sebagai Embun yang merupakan seorang wanita cantik yang dimana ia juga ingin memiliki Marcel sama seperti dengan Alexa.

Embun pada beberapa episode ini diceritakan tengah terdampar di satu pulau terpencil dengan Marcel. Embun ini terlihat betah sekali terdampar di pulau tersebut karena ia bisa berduaan dengan Marcel terus. Di lain sisi Marcel sangat gelisah sekali karena ia ingin segera keluar dari pulau tersebut supaya segera cepat bertemu dengan Suci dan anak-anaknya. Namun Embun selalu menghalang-halangi Marcel agar tak meninggakan pulau terpencil itu, karena Embun sendiri suka terhadap Marcel dan ingin selelu dekat dengan Marcel. Walaupun Marcel ini telah mempunyai anak dan juga istri.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Embun di sinetron Cinta Suci SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Raya Kohandi yang berperan sebagai Embun di sinetron Cinta Suci.

Raya Kohandi pemeran Embun di Cinta Suci

Profil Raya Kohandi pemeran Embun di Cinta Suci
Soraya Damayanty Kohandi atau yang lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Raya Kohandi adalah seorang aktris yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertianment Indonesia. Tak hanya membintangi sinetron Cinta Suci saja yang kini tengah dibintanginya, Raya Kohandi juga tercatat telah banyak membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Calon Presiden (2019), Orang Ketiga (2018), Tiada Hari Yang Tak Indah (2018), Sakinah Bersamamu (2015), Pashmina Aisha (2014) dan masih banyak lagi lainnya. Selain dikenal sebagai bintang sinetron dan juga FTV, Raya Kohandi juga terjun ke dunia layar lebar, dan tercatat ia pernah membintangi satu buah film yang berjudul Inikah Rasanya Cinta (2005).

Raya Kohandi Senyum

Biodata Raya Kohandi pemeran Embun di Cinta Suci
- Nama Lengkap : Soraya Damayanty Kohandi
- Nama Populer : Raya Kohandi
- Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 24 April 1990
- Umur / Usia : 29 Tahun
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Tahun Aktif : 2003 - sekarang
- Agama : Islam
- Suami : Amdryato (m. 2016)
- Anak : Alesha Milena Chalik
- Orangtua : Supendi Kohandi dan Rina Kusuma Wijaya
- Akun Instagram (IG) : @rayakohandi244

Raya Kohandi Bawa Tas

Raya Kohandi Cantik

Raya Kohandi Foto Baru

Raya Kohandi Foto Terbaru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Embun yang diperankan oleh Raya Kohandi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Embun membuat sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.