Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Saida di Keluarga Super Dede MNCTV

Stasiun MNCTV belakangan ini banyak sekali menghadirkan beberapa sinetron terbarunya. Dan belum lama ini stasiun MNCTV juga baru saja menghadirkan salah satu sinetron terbarunya yang berjudul Keluarga Super Dede yang siap menemani santap sahur para pemirsanya. Sinetron ini sendiri telah resmi tayang perdana di MNCTV pada tanggal 6 Mei 2019 lalu.

Selain dibintangi oleh pemain Dede yang menjadi tokoh utama dalam sinetron Keluarga Super Dede. Ada juga satu bintang atau pemain utama dalam sinetron ini yang sangat menyita perhatian para pemirsanya. Dan pemain tersebut adalah seorang wanita cantik yang bernama Saida atau Saidah.

Saida Keluarga Super Dede

Nama asli pemeran Saida / Saidah di sinetron Keluarga Super Dede yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Gaby Marissa. Dalam sinetron Keluarga Super Dede MNCTV, Gaby Marissa berperan sebagai Saida yang merupakan istri dari Dede.

Dede ini dikisahkan telah menikah dengan Saida dan juga telah memiliki anak yang bernama Juna atau Arjuna. Saida sendiri adalah seorang istri yang baik, penyayang, selalu membela Dede dari ocehan Ibunya. Dede sendiri kini tinggal di rumah mertuanya. Dalam usahanya untuk membentuk keluarga yang mandiri, Dede seringkali menghadapi berbagai tekanan dalam hidupnya terutama tekanan dan ocehan dari mertuanya, walaupun begitu Saida selalu membela Dede dari ocehan ibunya itu.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Saida di sinetron Keluarga Super Dede, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Gaby Marissa yang berperan sebagai Saida di sinetron Keluarga Super Dede MNCTV.

Gaby Marissa pemeran Saida di Keluarga Super Dede

Profil Gaby Marissa pemeran Saida di Keluarga Super Dede
Gaby Marissa adalah seorang aktris dan juga model beperas cantik yang lahir pada tanggal 26 Mei 1994 di Jakarta, Indonesia. Sebelum terjun ke dunia seni peran dan akting, Gaby Marissa mengawali kariernya dengan menjadi seorang model. Dia pernah menjadi "Best Photogenic Putri Remaja Ceria DKI Jakarta 2010" dan dia juga pernah menjadi "Finalist GADIS Sampul 2011".

Karier Gaby Marissa sendiri mulai menanjak saat dirinya mulai terjun kedua akting dan seni peran. Dia pernah bermain film salah satunya berjudul Cinta Brontosaurus. Selain itu dia pernah bermain di acara komedi Trans TV, Instawa. Dia juga pernah bermain di FTV TRANSTV berjudul Kalau Idul Bertemu Fitri, FTV "Balada Papah Muda" Trans 7. Dan belum belum lama ini ia juga pernah bermain di beberapa sinetron, seperti sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) (RCTI), Kesempurnaan Cinta (NET TV) dan sinetron Jin dan Jun Makin Gokil (ANTV).

Gaby Marissa Senyum

Biodata Gaby Marissa pemeran Saida di Keluarga Super Dede
- Nama : Gaby Marissa
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 26 Mei 1994
- Usia / Umur : 25 Tahun
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @gabymarissa
- Akun Instagram : @gabymarissa

Gaby Marissa Bawa Gitar

Gaby Marissa Berhijab

Gaby Marissa Foto Terbaru

Gaby Marissa Pakai Hijab

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Saida / Saidah yang diperankan oleh Gaby Marissa yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Saida / Saidah membuat sinetron Keluarga Super Dede yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton.