Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ray / Rey di Mahar 30 Juz MNCTV

Stasiun televisi MNCTV kembali menghadirkan satu sinetron terbarunya. Dan sinetron terbarunya ini mengusung konsep drama religi yang menceritakan tentang anak band rock yang suka buat onar, dengan kondisi tak terduga membuat Dia bertemu anak dari Pak Kiai yang cantik dan hidupnya mulai berubah untuk menjadi lebih baik lagi.

Mahar 30 Juz mulai tayang perdana di stasiun televisi MNCTV pada tanggal 13 Mei 2019 lalu. Selain pemain utama Faris dan Hasna yang menyita perhatian para pemirsanya. Ada juga pemain pembantu utama yang tak kalah menyita perhatiannya dengan 2 tokoh utama dalam sinetron tersebut. Dan pemain itu adalah seorang cowok yang bernama Ray / Rey.

Ray / Rey Mahar 30 Juz

Nama asli pemeran Ray / Rey dalam sinetron Mahar 30 Juz yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Cinta Brian. Dalam sinetron Mahar 30 Juz MNCTV, Cinta Brian berperan sebagai Ray / Rey yang merupakan rival sengit dari Faris.

Ray / Rey diceritakan adalah seorang pemuda yang urakan yang suka balap motor. Dia menjadi ketua genk motor miliknya. Ray ini juga sering balap motor dengan gengnya Faris. Selain itu dia juga merupakan saingan berat Faris dalam dunia band dan juga dalam hal asmara.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ray / Rey di sinetron Mahar 30 Juz, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Cinta Brian yang berperan sebagai Ray / Rey di sinetron Mahar 30 Juz MNCTV.

Cinta Brian pemeran Ray / Rey Mahar 30 Juz

Profil Cinta Brian pemeran Ray / Rey Mahar 30 Juz
Nama lengkapnya adalah Cinta Brian Glenn Roberts tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Cinta Brian. Dia adalah seorang aktor tampan yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Walaupun masih baru, namun ada cukup banyak judul sinetron yang telah sukses ia bintanginya, sebut saja sinetron Siluman Ular (2019), Penakluk Hati (2018), Amanah Wali 2 (2018), Dia Yang Tak Terlihat (2017) dan Amara Sahabat Langit (2017). Tak hanya sinetron saja, di tahun 2019 ini ia juga telah sukses membintangi 2 judul film, yakni film Laundry Show serta Matt & Mou.

Cinta Brian Senyum

Biodata Cinta Brian pemeran Ray / Rey Mahar 30 Juz
- Nama Lengkap : Cinta Brian Glenn Roberts
- Nama Populer : Cinta Brian
- Tempat Lahir : Bali, Indonesia
- Tanggal Lahir : 27 Juli 1998
- Usia / Umur : 21 Tahun
- Pekerjaan : Aktor dan Model
- Tahun Aktif : 2017 - sekarang
- Agama : Islam
- Saudara : Junior Roberts (adik)
- Akun Instagram (IG) : @cinta_brian

Cinta Brian Foto Baru

Cinta Brian Foto Terbaru

Cinta Brian Ganteng

Cinta Brian Keren

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ray / Rey diperankan oleh Cinta Brian yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ray / Rey membuat sinetron Mahar 30 Juz yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.