Foto, Profil dan Biodata Jasmine Noor Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik yang bernama Jasmine Noor. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Jasmine Noor. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Jasmine Noor yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Jasmine Noor
Jasmine Noor adalah seorang aktris cantik yang namanya masih terbilang cukup asing di telinga masyarakat Indonesia. Walaupun begitu, kepiawaian akting aktris pendatang baru ini sudah tak usah diragukan lagi. Terbukati pada tahun 2018 lalu ia sukses membintangi salah satu sitkom (sinetron komedi) berjudul Awas Ada Sule Lagi yang tayang di stasiun televisi GTV. Selesai membintangi sinetron komedi itu, kini pada tahun 2019, Jasmine Noor terpanggil lagi untuk membintangi sinetron berkonsep drama, Cinta Sebening Embun yang tayang di stasiun televisi RCTI dan berperan sebagai Maya.

Bukan hanya sukses menjadi bintang sinetron saja, Jasmine Noor juga melebarkan sayapa kariernya dengan menjadi seorang host. Ia sendiri tercatat telah beberapa kali menjadi host dibeberapa acara televisi. Sebut saja acara televisi Ekspedisi Merah yang tayang di ANTV dan juga Uang Kaget yang tayang di stasiun televisi GTV.

Biodata Jasmine Noor

Biodata Jasmine Noor
- Nama : Jasmine Noor
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Pekerjaan : Aktris, Host
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @jasminenoor

Jasmine Noor Bawa Buku

Sinetron Jasmine Noor
- Awas Ada Sule Lagi (2018)
- Cinta Sebening Embun (2019)

Jasmine Noor Bawa HP

Acara TV (Televisi) Jasmine Noor
- Ekspedisi Merah
- Uang Kaget

Jasmine Noor Foto Cantik

Selain menyajikan profil dan biodata Jasmine Noor secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Jasmine Noor. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Jasmine Noor.
Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Biodata Nabila Bintang
Jasmine Noor Foto Keren

Jasmine Noor India

Jasmine Noor Pakai Jam Tangan

Jasmine Noor Pakai Kaos

Jasmine Noor Pakai Topi

Jasmine Noor Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Jasmine Noor yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan tersebut.