(Update) Foto, Profil dan Biodata Alyssa Dezek Lengkap

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi cantik asal Malaysia yang bernama Alyssa Dezek. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Alyssa Dezek. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Alyssa Dezek yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Alyssa Dezek

Alyssa Dezek adalah seorang aktris dan juga penyanyi muda asal negeri Jiran Malaysia yang kini namanya tengah naik daun. Bakat menyanyi sendiri sudah terlihat saat dia berusia masih sangat belia yakni masih berusia 3 tahun.

Selain pandai dalam hal bernyanyi dan mengolah suara, Alyssa Dezek juga pandai dalam memainkan beberapa alat musik seperti ukulele, piano, dan juga gitar akustik. Selain itu dia juga sangat mengidolakan salah satu penyanyi papan atas asal Malaysia yaitu Datuk Seri Siti Nurhaliza. Dalam channel Youtube pribadinya yang bernama 'Alyssa Dezek' yang kini subscraiber-nya telah lebih dari 2 juta 200 ribu subscraiber, dia sering sekali mengcover atau menyanyikan ulang beberapa lagu populer dari Malaysia dan jaga dari Indonesia ke dalam versinya sendiri.

Tak hanya piawai dalam hal musik dan menyanyi, Alyssa Dezek juga piawai sekali dalam dunia akting dan juga menari. Dia selalu sangat totalitas dalam berakting dengan lawan mainnya. Di Malaysia ia sangat dikenal oleh masyarakat luas, disana ia dikenal sebagai seorang aktris muda berbakat yang aktingnya selalu totalitas dalam membintangi sebuah telefilem.

Di Indonesia sendiri, nama Alyssa Dezek mulai dikenal saat salah satu lagunya yang berjudul 'Lagu Untuk Kamu' mulai populer disalah satu aplikasi pembuat video pendek TikTok. Menariknya 'Lagu Untuk Kamu' ini diciptakan oleh salah satu musisi asal Indonesia yang bernama Posan Tobing. Kini 'Lagu Untuk Kamu' juga telah hadir dalam berbagai cover lagu, termasuk versi DJ.

Biodata Alyssa Dezek

Biodata Alyssa Dezek

- Nama Lengkap : Aryanna Alyssa Dezek
- Nama Populer : Alyssa Dezek
- Nama Panggilan : Alyssa
- Tanggal lahir : 21 April 2008
- Pekerjaan : Pelajar, Aktris, Penyanyi
- Agama : Islam
- Asal : Kuala Lumpur, Malaysia
- Orangtua : Suzannah Sahri (ibu)
- Akun Facebook (FB) : Alyssa Dezek
- Akun Instagram (IG) : @alyssa_dezek_official
- Channel Youtube (YT) : Alyssa Dezek

Alyssa Dezek Cantik

Telefilem Alyssa Dezek

- Kasut Bola Pink
- Ana Anak Ibu
- Lambor Kanan Belakang Dewan
- Jangan Sembeli Merah
- Bebel
- Ghahim Takut Nak Azan
- Mimpi Sumi


Alyssa Dezek Dalam Mobil

Drama Alyssa Dezek

- Patahnya Sebelah Sayap

Alyssa Dezek Pakai Kerudung

Single / Lagu Alyssa Dezek

- Ma dan Pa
- Bintang dan Duniaku
- Menyambut Hari Raya
- Lagu Untuk Kamu

Alyssa Dezek Pakai Kacamata

Selain menyajikan profil dan biodata Alyssa Dezek secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Alyssa Dezek. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Alyssa Dezek.
Baca Juga Biodata Penyanyi Lainnya : Biodata Kintani
Alyssa Dezek dan Ayda Jebat

Alyssa Dezek dan Nayunda

Alyssa Dezek dan Teman Temannya

Alyssa Dezek Foto Terbaru

Alyssa Dezek Pakai Jilbab

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Alyssa Dezek yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan.