Biodata & Nama Asli Peneran Doni di Sinetron Cinta Suci SCTV

Cinta Suci merupakan salah satu sinetron yang tayang perdana di stasiun televisi SCTV pada tanggal 17 September 2018 lalu. Sinetron ini pun kini menjadi salah satu sinetron yang sangat di tunggu-tunggu penyangannya oleh para penikmat sinetron Tanah Air. Ada cukup banyak para pemeran atau pemain-pemain yang menyita perhatian para pemirsanya, salah satunya adalah pemain atau pemeran yang bernama Doni.

Doni di Cinta Suci

Nama asli pemeran Doni di sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV adalah Julio Ronaldo. Dalam sinetron Cinta Suci, Julio Ronaldo ini merupakan adik laki-laki dari Suci. Berbeda dengan sifat kakaknya yang bernama Elsa yang arogan, Doni ini memiliki sifat yang kalem dan santai.

Doni, Puspita dan juga ibunya mengalami kesusahan saat rumah mereka akan disita akibat dari sertifikat rumahnya yang digadaikan ke renternir oleh Elsa dan Reza sumainya. Untungnya Marcel yang merupakan suami Suci ini mau membantu kesulitan dan kesusahan yang di alami oleh keluraganya Suci ini.

Selain memiliki sifat yang kalem, Doni ini juga memiliki paras yang tampan dan juga pandai. Tak heran jika dirinya kini tengah sedang disukai oleh cewek satu kampusnya yang bernama Silvy. Dilihat dari gelagatnya, ternyata Doni ini juga terlihat suka kepada Silvy. Walaupun begitu Doni ini merasa minder jika harus suka kepada Silvy, kerena dirinya hanya sebagai seseorang yang berkerja sebagai pelayan kafe.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Doni di sinetron Cinta Suci SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Julio Ronaldo yang berperan sebagai Doni di sinetron Cinta Suci.

Julio Ronaldo pemeran Doni

Profil Julio Ronaldo
Julio Ronaldo merupakan seorang aktor yang masih terbilang baru di dunia entertainment Indonesia. Selain membintangi sinetron Cinta Suci, Julio Ronaldo ini juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti Kuasa Ilahi (MNCTV) dan Drakula Cantik (SCTV). Selain itu dia juga pernah bermain di FTV Sinema Wajah Indonesia SCTV berjudul Penikahan Delay.

Julio Ronaldo Pakai Kacamata

Biodata Julio Ronaldo
- Nama Lengkap : Julio Ronaldo Sihotang
- Nama Populer : Julio Ronaldo
- Tanggal Lahir : 8 Mei 1998
- Agama : Kristen Katolik
- Hobi : Basket
- Pekerjaan : Aktor
- Akun Instagram : @juliosihotang

Julio Ronaldo Bawa Buku

Julio Ronaldo Keren

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Doni yang diperankan oleh Julio Ronaldo yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Doni membuat sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.