Biodata & Nama Asli Pemeran Okoy di Sinetron Dunia Terbalik RCTI

Dunia Terbaik adalah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI hingga sampai saat ini. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini memiliki banyak sekali pemirsa setianya. Apalagi ceritanya semakin hari semakin menarik untuk terus disaksikan.

Sinetron Dunia Terbalik mengangkat sebuah cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sementara istrinya harus menafkahi keluarga.

Setelah beberapa kali banyak pemain lama yang jarang di tampilkan, kini ada salah satu pemain baru Dunia Terbalik yang cukup menyita perhatian para pemirsanya yakni pemain baru yang bernama 'Okoy' yang memiliki paras hampir mirip dengan Atem yang merupakan istri Idoy.

Okoy Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Okoy di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI adalah Soraya Rasyid. Dalam sinetron Dunia Terbalik, Soraya Rasyid ini berperan sebagai Okoy yang merupakan warga Cibatu yang datang ke Ciraos untuk datang ke kantor Yoyoh dan ingin bekerja sebagai TKI di luar negeri sana.

Selain datang ke kantor Yoyoh, di saat itu Okoy juga mampir dan ingin membeli Sirup yang di jual oleh kang Idoy. Kang Idoy yang disaat itu juga berada di kiosnya tersebut seketika langsung melongo menganggap kalau Okoy itu merupakan istrinya yang bernama Atem yang sedang bekerja di Hongkong yang dikabarkan sekarang ini juga telah meninggal dunia karena penyakit yang di deritanya.

Okoy Rukoyah begitu nama lengkapnya sekilas wajahnya hampir mirip dengan istri Idoy, Atem. Tak heran jika Idoy ini selalu memanggil nama Okoy dengan nama Atem. Walaupun dipanggil bukan dengan nama aslinya, namun Okoy ini selalu tersenyum jika kang Idoy memanggilnya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Okoy di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Soraya Rasyid yang berperan sebagai Okoy di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Soraya Rasyid pemeran Okoy

Profil Soraya Rasyid
Soraya Rasyid adalah seorang aktris cantik muda dan berabakat yang namanya pertamakali dikenali oleh masyarakat Indonesia saat dirinya memerankah tokoh Imas dalam sinetron Preman Pensiun.

Selain membitangi sinetron Preman Pensiun dan Dunia Terbalik, Soraya Rasyid ini juga tercatat pernah membintangi sinetron RCTI lainnya yakni sinetron Amanah Wali dan berperan sebagai April. Dan saat ini ia juga tengah mengikuti satu acara fenomenal yang tayang di GTV bernama Uang Kaget.

Soraya Rasyid Cantik

Biodata Soraya Rasyid
- Nama : Soraya Rasyid
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 12 Juli 1997
- Pekerjaan : Aktris
- Hobi : Menyanyi dan Traveling
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @sorayarasyid12

Soraya Rasyid Berhijab

Soraya Rasyid Ceria

Soraya Rasyid Keren

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Okoy yang diperankan oleh Soraya Rasyid yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Okoy membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.