Foto & Biodata Aseel Omran, Penyanyi Cantik Pelantun Lagu Meraih Bintang Versi Arab

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi cantik yang bernama Aseel Omran. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Aseel Omran. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Aseel Omran yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Aseel Omran
Aseel Omran adalah seorang penyanyi berparas cantik asal Arab Saudi yang lahir pada tanggal 12 November 1989 di Khobar, Arab Saudi. Nama Aseel sendiri mulai banyak dikenali oleh masyrakat Arab Saudi dan Timur Tengah saat dirinya mengikuti sebuah reality show di Televisi berjudul Gulf Stars dan Heya wa Huwa, yang berarti Dia dan Dia.

Aseel sendiri mulai pertama kali berkarier di dunia musik sekitar tahun 2007, dimana tepat tanggal 25 Juli 2007 ia merilis debut album pedananya yang berjudu Khajlanah. Semenatara pada tahun 2008 di bawah bendera label Rekaman Rotana Records Saudi, Aseel resmi merilis album kedua yang berjudul Allah Yhannini. Dan album ketiga milik Aseel berjudul Mo Bessahel, baru dirils sekitar tahun 2011 lalu.

Walaupun usianya telah menginjak usia 28 tahun, namun Aseel ini bisa dikatakan awet muda. Terlihat dari penampilannya yang selalu modis dan bisa dikatakan tetap cantik paras wajahnya di usinya yang terbilang sudah tak muda lagi.

Dan pada tanggal 9 Juni 2016 lalu, Aseel bersama RedOne resmi merilis single video musik berjudul “Don't You Need Somebody”. Tercatat lagu tersebut menduduki puncak tangga musik Arab, berkah kesuksesan itu Aseel diakui sebagai salah satu penyanyi superstar musik di dunia Arab.

Selain terkenal di negara asalnya yakni Arab Saudi dan Timur Tengah, kini nama Aseel juga mulai dikenali oleh masyarakat Indonesia. Berkat salah satu cover lagunya yakni lagu Meraih Bintang yang merupakan theme song untuk Asian Games 2018 yang di dinyanyikan ulang ke dalam bahasa Arab membuat nama Aseel sontak langsung naik daun di Indonesia. Banyak sekali netizen Indonesia yang kagum dan bangga dengan Aseel ini yang telah sukses menyanyikan ulang lagu Merah Bintang versi Arab hingga berhasil menjadi trending di Youtube Indonesia.

Biodata Aseel Omran

Biodata Aseel Omran
- Nama Lengkap : Aseel Omran
- Nama Panggilan : Aseel
- Nama Arab: أسيل عمران
- Tempat Lahir : Khobar, Arab Saudi
- Tanggal Lahir : 12 November 1989
- Pekerjaan : Pennyanyi, Presenter
- Agama : Islam
- Suami : Bahrain Khaled Al-Shaer
- Saudara : Lojain Omran
- Akun Instagram (IG) : @aseel
- Akun Twitter : @aseel
- Akun Youtube : Aseel

Aseel Omran Cantik

Selain menyajikan profil dan biodata Aseel Omran secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Aseel Omran. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Aseel Omran.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Nissa Sabyan
Aseel Omran Dekat Lampu

Aseel Omran di Kota

Aseel Omran Duduk

Aseel Omran Foto Baru

Aseel Omran Foto Teraru

Aseel Omran Pakai Gaun Putih

Aseel Omran Pakai Sweter Hitam

Aseel Omran Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Aseel Omran yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan.