Biodata & Nama Asli Pemeran Sam di Sinetron Apace RCTI

Sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) adalah sinetron terbaru yang tayang di RCTI garapan rumah produksi MNC Pictures serta di sutradarai oleh Iip S Hanan. Sinetron ini sudah mulai tayang sejak tanggal 11 April 2018 kemarin dan berlokasi syuting di Kampung Sempur, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Sinetron Apace ini banyak sekali bertaburan para pemain yang usianya masih tergolong muda. Dan salah satu pemain cowok yang cukup menyita perhatian para pemirsanya yakni pemain cowok yang berperan sebagai Syamsudin alias Sam.

Sam di Sinetron Apace

Nama asli pemeran Sam atau Syamsudin di sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) RCTI adalah Bhisma Wijaya Mulia. Dalam sinetron Apace Bhisma Wijaya Mulia ini berperan sebagai Sam yang merupakan anggota Apace paling tua di antara Doni dan David.

Sam ini mempunyai pemikiran yang lemot, tapi dia gak gengsi jalani rutinitas hariannya. Sam juga punya cita-cita sederhana yaitu pengen punya motor tapi ibunya masih belum mampu membelikannya dia motor.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bunga di sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Bhisma Wijaya Mulia yang berperan sebagai Sam di sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) RCTI.

Bhisma Wijaya Mulia pemeran Sam

Profil Bhisma Wijaya Mulia
Bhisma Wijaya Mulia adalah seorang aktor tampan yang masih tergolong baru di dunia entertainment Indonesia. Selain membintangi sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) yang kini tengah ia bintangi, dirinya juga tercatat pernah membintangi sinetron lainnya yakni sinetron Kiamat Hari Jumat yang tayang di stasiun televisi SCTV pada tahun 2017 lalu.

Bhisma Wijaya Mulia di Hutan

Biodata Bhisma Wijaya Mulia
- Nama Lengkap : Bhisma Wijaya Mulia
- Pekerjaan : Aktor
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @bhismawijaya
- Akun Instagram (IG) : @bhismawijayamulia

Bhisma Wijaya Mulia di Laut

Bhisma Wijaya Mulia di Pegunungan

Bhisma Wijaya Mulia Duduk

Bhisma Wijaya Mulia Ganteng

Bhisma Wijaya Mulia Membawa Kamera

Bhisma Wijaya Mulia Tampan

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Sam yang diperankan oleh Bhisma Wijaya Mulia yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Sam membuat sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.