Biodata & Nama Asli Kayla di Sinetron Ada Dua Cinta RCTI

Ada Dua Cinta merupakan salah satu sinetron yang kini tengah naik daun yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI dari tanggal 22 Maret 2018. Sinetron bergenre drama ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan di sutradarai oleh H. Encep Masduki serta dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor muda berbakat seperti Amanda Manopo, Rizky Billar, Irsyadillah dan Syifa Hadju.

Selain ke-empat pemain utuma tersebut, ada satu lagi pemain wanita yang berkarakter antagonis dan selelu membuat rasa greget para pemirsanya yakni pemeran wanita yang bernama Kayla.

Kayla di Sinetron Ada Dua Cinta

Nama asli pemaran Kayla di sinetron Ada Dua Cinta RCTI adalah Yunita Siregar. Dalam sinetron Ada Dua Cinta, Yunita Siregar ini berperan sebagai toko antagonis dan berpura-pura sebagai anak Ayu.

Sebelumnya diceritakan Ayu ini kehilangan anak kandungnya setelah melahirkan. Aslinya anak kandung Ayu ini dibuang oleh Farah yang merupakan selingkuhan dari Bram suami Ayu. Ayu tidak tahu bahwa sebenarnya yang merupakan anak kandungnya adalah Mecca yang dicarinya selama ini. Namun dengan tipuan licik, Farah malah mengakui bahwa Mecca sebagai anak kandung Farah dan Bram.

Hingga pada suatu hari Kayla datang berpura-pura menjadi anak Ayu yang hilang itu. Dia dengan siasat memuat Ayu melihat tanda lahir di belakang kepalanya. Ayu mengingat bahwa anaknya memiliki tanda lahir tersebut. Kesempatan itu dimanfaatkan Kayla untuk menjebak Ayu. Kayla juga berpura-pura bahwa dia merupakan anak yang dititipkan di panti asuhan. Siasat demi siasat Kayla berhasil membuat Ayu yakin bahwa Kayla ini merupakan anak kandungnya. Hal ini membuat Medina yang anak angkat Ayu semakin sedih karena Ayu lebih menyayangi Kayla.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Kayla di sinetron Ada Dua Cinta, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Yunita Siregar yang berperan sebagai Kayla di sinetron Ada Dua Cinta RCTI.

Yunita Siregar pemeran Kayla

Profil Yunita Siregar
Yunita Siregar, gadis cantik kelahiran Jakarta, 19 Juni 1994 ini adalah anak ketiga dari tiga bersaudara pasangan Alm. Marihot Siregar berdarah (Batak) dan Sofia (Sunda). Ia memulai kariernya pertama kali dengan mengikuti acara "Go Girl Teen Magazines" pada tahun 2010. Dan ia lolos dalam acara tersebut lalu ia mendapat tawaran bermain sinetron Love In Paris.

Selain membintangi sinetron Ada Dua Cinta yang kini tengah dibintanginya, dirinya juga tercatat telah banyak membintangi sinetron lainnya, seperti sinetron Love in Paris (2012), Love in Paris Season 2 (2013), Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2013), Elang: The Real Action Series (2014), High School Love Story (2015), Elif Indonesia (2016), Aku Jatuh Cinta (2016) dan Prince Charming.

Yunita Siregar Cantik

Biodata Yunita Siregar
- Nama : Yunita Siregar
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 19 Juni 1994
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris, Model
- Tahun Aktif : 2010 - Sekarang
- Orangtua : Marihot Siregar (alm.) (ayah) dan Sovia Manado (alm.) (ibu)
- Alma mater : Universitas Indonesia
- Akun Twitter : @nitarageris
- Akun Instagram (IG) : @yunitasiregar

Yunita Siregar di Amerika

Yunita Siregar Duduk

Yunita Siregar Membaca Buku

Yunita Siregar Pakai Baju Putih

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Kayla yang diperankan oleh Yunita Siregar yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Kayla membuat sinetron Ada Dua Cinta yang tayang stasiun televisi di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.