Foto, Profil dan Biodata Sarah Tuffahati Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik yang bernama Sarah Tuffahati. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Sarah Tuffahati. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Sarah Tuffahati yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Sarah Tuffahati
Nama lengkapnya adalah Sarah Tuffahati Mornov tetapi dia lebih populer dan akrab disapa Sarah Tuffahati. Dia adalah seorang aktris, model dan selebgram yang lahir pada tanggal 5 Juni 2001.

Aktris berparas cantik ini mengawali kariernya di sinetron Si Cemong pada tahun 2013 sebagai pemeran pendukung. Di tahun 2016, Sarah Tuffahati kembali bermain sinetron lagi bersama Tike Priyatna di sinetron berjudul Super Puber. Dan pada tahun 2018 ini, nama Sarah Tuffahati semakin populer daan semakin dikenali oleh masyarkat luas saat dirinya memerankan tokoh antagonis bernama Chelsie di sinetron Catan Harian Aisha yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI.

Biodata Sarah Tuffahati

Biodata Fay Nabila
- Nama Lahir : Sarah Tuffahati Mornov
- Nama Populer : Sarah Tuffahati
- Tanggal Lahir : 5 Juni 2001
- Pekerjaan : Aktris, Model, Selebgram
- Agama : Islam
- Tahun Aktif : 2013 - Sekarang
- Akun Instagram : @sarahtuff_

Sarah Tuffahati Cantik

Sinetron Sarah Tuffahati
  • Si Cemong (2013)
  • Super Puber (2016) sebagai Cica
  • Catatan Harian Aisha (2018)

Sarah Tuffahati Dan Bonekanya

Selain menyajikan profil dan biodata Sarah Tuffahati secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Sarah Tuffahati. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Sarah Tuffahati.
Baca Juga Biodata Aktris Muda Lainnya : Biodata Fay Nabila
Sarah Tuffahati Dan Teman Temannya

Sarah Tuffahati Dengan Rambut Hijau

Sarah Tuffahati Foto Baru 2018

Sarah Tuffahati Foto Terbaru

Sarah Tuffahati Keren

Sarah Tuffahati Pakai Kacamata

Sarah Tuffahati Sedang Duduk

Sarah Tuffahati Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Sarah Tuffahati yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan.