Biodata & Nama Asli Pemeran Atin di Sinetron Dunia Terbalik

Dunia Terbaik adalah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini memiliki banyak sekali pemirsa setianya, tak heran jika sinetron bergenre drama komedi ini bisa bertahan hinggal saat ini.

Sinetron Dunia Terbalik sendiri mengangkat sebuah cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sementara istrinya harus menafkahi keluarga.

Setelah beberap kali ditinggalkan oleh beberapa pemain lamanya, kini sinetron Dunia Terbalik kembali memberikan suasana barunya yakni dengan mendatangkan satu pemain barunya yang bernama Atin.

Atin Di Sinetron Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Atin di sinetron Dunia Terbalik RCTI adalah Claudia Andhara. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Claudia Andhara berperan sebagi Atin yang merupakan keponakan dari Ceu Kokom.

Atin pertamakali muncul di sinetron Dunia Terbalik pada tanggal 3 Maret 2018 kemarin. Dia datang ke kampung / desa Ciraos dalam rangka untuk mencari pekerjaan. Iceu yang juga keponakan dari Ceu Kokom merasa sebal dengan kelakuan Atin yang dianggap sangat doyan makan.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Atin di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Claudia Andhara yang berperan sebagai Atin di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Claudia Andhara pemeran Atin

Profil Claudia Andhara
Nama lengkapnya adalah Claudia Andhara Mylka tetapi dia lebih populer dan akrab disapa Claudia Andhara. Dia adalah seorang aktris muda berparas cantik asal Indonesia yang lahir pada tanggal 14 November 1997 di Jakarta.

Selain mebintangi sinetron Dunia Terbalik yang kini tengah dibintanginya, Claudia Andhara juga tercatat telah banyak membintangi sinetron lainnya, seperti sinetron Suami Suami Takut Istri, Aku Suka Dia, Putih Abu-Abu, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, Siti Bling-Bling, Ngantri Ke Sorga The Series, Aku Anak Indonesia, Tukang Bubur Naik Haji The Series, Anugerah Cinta, Roman Picisan The Series dan Pura Pra Haji.

Claudia Andhara Anggun

Biodata Claudia Andhara
- Nama Lengkap : Claudia Andhara Mylka
- Nama Populer : Claudia Andhara
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 14 November 1997
- Pekerjaan : Aktris, Model
- Agama : Islam
- Nama Orangtua : Johnson Rolnmuch (ayah), Witri Amelia (ibu)
- Akun Twitter : @Claudiaudie
- Akun Instagram (IG) : @claudiaudie

Claudia Andhara Cantik

Claudia Andhara Duduk

Claudia Andhara Foto Tebaru

Claudia Andhara Membawa Kamera

Claudia Andhara Membawa Tas

Claudia Andhara Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Atin yang diperankan oleh Claudia Andhara yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Atin membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.