Foto, Profil dan Biodata Lesti Andryani Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi cantik muda dan berbakat yang bernama Lesti Andryani. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Lesti Andryani. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Lesti Andryani yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Lesti Andryani
Lesti Andryani atau yang lebih akrab disapa Lesti adalah seorang penyanyi dangdut dan aktris terkenal Indonesia yang lahir pada tanggal 5 Agustus 1999 di Bandung, Jawa Barat. Dia merupakan juara pertama ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama yang ditayangkan di stasiun televisi Indosiar. Ia juga dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar dalam setiap penampilannya.

Setelah sukses menjuarai ajang pencarian bakat menyanyi dangdut tersebut, Lesti pun mengeluarkan debut single perdananya yang berjudul Kejora yang diciptakan oleh komposer asal Kediri, Jawa Timur bernama Nur Bayan. Lagu peradana Lesti tersebut dirilis pada tahun 2014 sebagai lagu kemenangannya di ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama.

Sukses menjadi juara pertama di ajang pencarian bakat menyanyi D'Academy musim pertama, membuat nama Lesti semakin dikenali oleh banyak masyarakat Indonesia. Ia pun dikontrak oleh label rekaman Trinity Optima Production dan management Stream Entertainment. Tak hanya piawai dalam dunia tarik suara, Lesti juga telah beberapa kali telah membintangi beberapa film telvisi atau FTV. Dan hingga pada akhir 2015 lalu, ia dipilih menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang pencarian bakat D'Academy Asia dan akhirnya ia keluar sebagai juara kedua setelah dikalahkan oleh Danang Pradana Dieva pesaingnya yang sama-sama berasal dari Indonesia. Pada 19 Februari 2016, Lesti kembali lagi mengeluarkan single keduanya yang berjudul Zapin Melayu yang diciptakan oleh Pak Ngah salah satu juri ajang pencarian bakat D'Academy Asia asal negara tetangga, Malaysia.

Biodata Lesti Andryani


Biodata Lesti Andryani
- Nama Lengkap : Lesti Andryani
- Nama Panggilan : Lesti
- Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
- Tanggal Lahir : 5 Agustus 1999
- Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
- Agama : Islam
- Nama Orangtua : Endang Mulyana dan Sukartini
- Akun Twitter : @Lesti_Jenong_DA
- Akun Instagram (IG) : @lestykejora

Lesti Andryani Anggun

Single / Lagu Lesti Andryani
  • Kejora (2014)
  • Zapin Melayu (2016)
  • Egois (2016)
  • Buka Mata Hati (2017)
  • Mati Gaya (2018)

Lesti Andryani Cantik

FTV Lesti Andryani
  • Kejora (2014)
  • Merpati Tak Pernah Galau (2014)
  • Kejora 2: Mencari Bintang (2015)
  • Anak Tukang Sapu Jadi Dokter (2015)
  • Munajat Cinta Sang Gadis Desa (2015)
  • Kuch Kuch Dangdut (2015)
  • Ada Apa dengan D? (2015)
  • Kekuatan Doa Seorang Biduan(2016)
  • Kakek Izinkan Aku Jadi Penyanyi (2017)

Lesti Andryani Cantik

Selain menyajikan profil dan biodata Lesti Andryani secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Lesti Andryani. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Lesti Andryani.
Baca Juga Biodata Penyanyi Dangdut Muda Lainnya : Biodata Jihan Audy

Lesti Andryani Dengan Dress Putih

Lesti Andryani Foto Terbaru 2018

Lesti Andryani Foto Terbaru

Lesti Andryani Keren

Lesti Andryani Pegang Mic

Lesti Andryani Pejamkan Mata

Lesti Andryani Saat Menyanyi

Lesti Andryani Senyum

Lesti Andryani Tersenyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Lesti Andryani yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan.