Foto, Profil dan Biodata Melayu Nicole Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik, muda dan berbakat yang bernama Melayu Nicole. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Melayu Nicole. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Melayu Nicole yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Melayu Nicole
Nama lengkapnya adalah Melayu Nicole Hall, namun dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Melayu Nicole.  Ia adalah seorang aktris dan juga model yang lahir pada tanggal 14 November 1996 di Jakarta, Indonesia.

Melayu Nicole mengawali karier di dunia hiburan entertainment Indonesia lewat ajang Miss Indonesia tahun 2015 mewakili provinsi Gorontalo. Di ajang kecantikan itu ia meraih penghargaan sebagai Miss Persahabatan. Dan setelah mengikuti ajang kencantikan tersebut kemudian Melayu Nicole mulai terjun ke dunia akting dengan bermain di film layar lebar bergenre komedi berjudul 3 Dara bersama aktor kenamaan Indonesia, Adipati Dolken. Setelah itu ia mulai mendapat banyak tawaran bermain film layar lebar lainnya.

Sejak remaja dan masih belia Melayu Nicole memang sudah menunjukkan bakat dan ketertarikanya dalam dunia seni. Ketika masih duduk di bangku SMA, Melayu Nicole bergabung dalam team cheerleaders di sekolahnya. Prestasi terbaiknya adalah berhasil menjuarai lomba Cheerleaders tingkat Nasional pada tahun 2012 dan 2013. Wajah cantik blasteran yang dimilikinya menurun dari darah sang ayah yang berasal dari Italia dan ibunya dari Indonesia, dan hal tersebut tentu membuat Melayu Nicole terlihat sangat cantik sekali dan berkarakter.

Tahun 2015 adalah tahun debut Melayu Nicole menitih karienya di dunia hiburan Tanah Air. Dan ajang kecantikan Miss Indonesia menjadi jembatan awal untuk menitih kariernya dan untuk membuktikan kepada khalayak luas bahwa dirinya berbakat di dunia seni. Melayu Nicole kala itu dikenal sebagai gadis yang supel dan mudah bergaul dengan siapa saja. Oleh sebab itu tak heran jika gadis bertubuh jangkung ini terpilih sebagai Miss Persahabatan 2015.

Selepas mewakili kota Gorontolo di ajang Miss Indonesia, kemudian Melayu Nicole mulai serius menjajaki dunia seni peran, walaupun dunia seni peran atau akting masih baru baginya. Namun siapa sangka berkat keseriusannya dalam dunia akting, Melayu Nicole sering sekali ditawari untuk bermain film, dan kini di tahun 2017 dirinya semakin melebarkan sayap kariernya dengan bermain sinetron.

Lalu darimana asal nama Melayu Nicole? Ternyata nama Melayu Nicole memang sengaja diberikan oleh sang ibu sebagai bentuk identitas bahwa dia adalah orang Indonesia yang merupakan rumpun Melayu. Melayu Nicole juga aktif di sanggar tari yang ada di dekat rumahnya. Dari sanggar itulah ketertarikan Melayu Nicole pada dunia seni mulai muncul.

Biodata Melayu Nicole

Biodata Melayu Nicole
  • Nama Lengkap : Melayu Nicole Hall
  • Nama Populer : Melayu Nicole
  • Nama Sapaan : Melayu, Melly
  • Tempat Lahir : Jakarta Indonesia
  • Tanggal Lahir : 14 November 1996
  • Orang Tua : Roberto (ayah) dan Erni Yusnita (ibu)
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2015-Sekarang
  • Akun Instagram : instagram.com/melayunicole (@melayunicole)

Foto Melayu Nicole Dari Samping

Film Melayu Nicole
  • 3 Dara sebagai Grace (2015)
  • Surat Cinta untuk Kartini sebagai Dian (2016)
  • #MODUS sebagai Kirana (2016)
  • Maju Kena Mundur Kena Returns sebagai Morin (2016)
  • The Professionals sebagai Sophie (2016)

Foto Melayu Nicole Di Arena Bowling

Sinetron Melayu Nicole
  • Cinta Dari Surga sebagai Cinta (2017)

Foto Melayu Nicole Memakai Gaun


Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Melayu Nicole yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali artis yang anda idolakan.