Sinopsis dan Nama Nama Pemain Bobowow ANTV

Tahun 2017 ini mulai bermunculan satu persatu sinetron atau serial anak, setelah sekian lama sinetron yang tayang di televisi tanah air banyak di dominasi oleh sinetron kategori remaja. Belum lama ini salah satu stasiun televisi RCTI baru saja menayangkan sinetron berjudul Buyung Upik. Seakan tak mau ketinggalan, stasiun televisi ANTV pun juga akan segera menayangkan sinetron yang masuk kategori anak-anak dan sinetron tersebut berjudul "Bobowow".

Bobowow merupakan sebuah sinetron atau serial keluarga yang bergenre action dan komedi. Sinetron ini di produksi oleh rumah produksi Multivison Plus. Dan tokoh atau pemain utama dalam sinetron ini adalah Zaki Blankon sebagai pemeran Bobowow, Joshua sebagai pemeran Bobotak dan Alifa sebagai pemeran Imut.

Sinetron Bobowow ini tentunya telah di tunggu-tunggu oleh para pemirsa tv tanah air. Sinetron ini akan menyuguhkan cerita tentang Bobowow si anak manja dan temannya si Bobotak. Mereka ingin menjadi pendekar kungfu. Mereka bertekad untuk menjadi jagoan kungfu dengan belajar di sebuah perguruan kungfu. Kekonyolan maupun kelucuan akan terlihat di sinetron ini, dan tak lupa aksi-aksi kunfu juga akan di suguhkan di sinetron atau serial ini.

Bobowow ANTV

Sinopsis Bobowow
Singkat cerita, Serial Bobowow sendiri menceritakan tentang KUA LI yang akrab dipanggil Bobowow. Bobowow merupakan anak dari keluarga berketurunan Cina. Dia merupakan anak kecil yang sangat menggemaskan, anak dari keluarga kaya, lugu, bawel, bossy dan sok tahu.

Meskipun begitu, dirinya memiliki sahabat-sahabat atau teman-teman yang sangat baik hati dan selalu siap sedia untuk menolong dirinya, sebut saja temannya adalah Imut, Bobotak dan masih banyak lagi lainnya

Bersama sahabat-sahabatnya, Bobowow mengikuti perguruan kungfu, yang dimana perguruan kunfu tersebut bernama perguruan kungfu Angin Ribut, namun sayang, dia dilarang oleh orang tuanya termasuk ibundanya untuk mengikuti latihan kungfu tersebut.

Kalau dilihat sekilas tokoh dalam sinetron atau serial ini seperti mirip film Shaolin Popey, film asal Taiwan yang dibintangi oleh Boboho (Hao Shaowen), Shi Xiao Long dan Jun Ji Hyun. Film Shaolin Popey sendiri adalah sebuah film kungfu komedi yang populer di tahun 90-an. Tak hanya sukses di negaranya, film itu juga suskses di beberapa negara lainnya termasuk di Indonesia. Pada film tersebut diceritakan anak-anak lucu yang belajar di sebuah perguruan shaolin terkenal. Selain belajar kungfu, mereka juga sering melakukan hal-hal yang konyol yang bikin pusing guru mereka.

Sinetron atau serial Bobowow banyak yang mengatakan mirip dengan film Shaolin Popey, tapi sepertinya semua tuduhan tersebut tak akan berlaku. Karena sinetron atau serial Bobowow memiliki cerita dan skenario yang berbeda, yang mana cerita dan skenario tersebut ditulis oleh Dona Rosamaina yang tentunya akan menampilkan cerita-cerita baru yang akan menghibur para penontonnya.

Untuk lebih tahu siapa saja yang bermain di sinetron atau serial anak ini, berikut di bawah ini adalah daftar nama-nama aktor dan aktris yang bermain di serial Bobowow.

Salah Satu Scane di Bobowow


Nama-nama para pemain serial Bobowow
  • Joshua Alifa Azzahra Lubis
  • Zaki Blankon
  • Ali Mensan
  • Marcelino Lefrandt
  • Yurike Prastika
  • Verlita Evelyn
  • Jonathan Sugiarto (Tatan)
  • Umar Syarief
  • Reza Aditya
  • Laura Jackson
  • Imey Lim
  • Amara
  • Amira
  • dll

Itulah sekilas pembahasan mengenai sinopsis dan nama-nama para pemain sinetron atau serial Bobowow. Jangan lupa saksikan serial Bobowow yang segera tayang perdana di stasiun televisi ANTV pada hari Senin tanggal 6 Februari 2017 pukul 09.45 WIB.